Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Romelu Lukaku dengan Status Pinjaman

Inter Milan Yakin Bisa Datangkan Romelu Lukaku dengan Status Pinjaman

Bola24.id – Inter Milan yakin mereka sedikit lagi akan menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan kembali striker Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

Dapat dipahami bahwa sekarang hanya masalah waktu sebelum transfer diselesaikan dan tidak ada jalan kembali untuk Lukaku di Chelsea.

Pengacara Lukaku, Sebastien Ledure, sekarang sedang menegosiasikan kepindahan tersebut atas nama kliennya, kontrak Lukaku dengan agennya Federico Pastorello akan habis pada 30 Juni.

Pastorello tidak berperan dalam negosiasi kembalinya Lukaku ke San Siro. Kedua klub mengadakan pembicaraan pekan lalu mengenai kesepakatan yang tepat.

Satu sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa ada selisih 5 juta euro dari 10 juta euro yang diinginkan Chelsea dan 5 juta euro yang ingin dibayar Inter untuk biaya pinjaman Lukaku.

Chelsea membayar Inter sebesar 97,5 juta poundsterling untuk mengontrak Lukaku musim panas lalu, tetapi pemain Belgia itu hanya mencetak delapan gol Liga Premier dalam 26 pertandingan.

Pada bulan Desember, Lukaku memberi tahu Sky Italia bahwa dia ingin kembali ke Inter suatu hari nanti. Dia berkata: “Saya sangat berharap di lubuk hati saya untuk kembali ke Inter, bukan di akhir karier saya, tetapi pada level yang masih bagus untuk menang lebih banyak gelar, semoga.”

Pekan lalu, terungkap bahwa Inter tidak mampu mengontrak Lukaku dengan kontrak permanen, yang mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan dan membantu mereka meraih gelar Serie A selama waktunya di klub.

Lukaku Pinjaman

Pada hari Senin, kepala eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta mengakui klub sedang dalam pembicaraan untuk mendatangkan kembali Lukaku.

“Saya dapat mengatakan bahwa hari ini bukan hari pengumuman Lukaku,” kata Marotta kepada Radio Rai. “Lukaku dan (Paulo) Dybala adalah target kami, tetapi kami perlu mempertimbangkan masalah keuangan.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan kedua pemain ini dan kami akan senang jika kami merekrut mereka. Jika tidak, kami akan mempertimbangkan target yang berbeda.”

#Inter #Milan #Yakin #Bisa #Datangkan #Romelu #Lukaku #dengan #Status #Pinjaman

Sumber : bolaterus.com