Inggris Terlalu Bergantung Pada Harry Kane, Southgate Mulai Cemas

- Juni 12, 2022 | 10:55 pm

Bola24.id – Bos Inggris, Gareth Southgate menyatakan keprihatinan atas ketergantungan timnya pada Harry Kane setelah gagal mencetak gol melawan Italia di Molineux.

Hasil imbang tanpa gol membuat mereka tanpa kemenangan setelah tiga pertandingan Nations League dan hanya mencetak satu gol melalui penalti Kane di akhir pertandingan yang berbuah gol penyama kedudukan melawan Jerman.

Tammy Abraham menggantikan Kane dalam pertandingan tertutup tetapi gagal mencetak gol bagi tim asuhan Southgate.

“Kami ingin memenangkan pertandingan dan kecewa tidak menang,” kata Southgate. “Kami memiliki dua atau tiga peluang bagus yang harus kami ambil.

“Anda tidak memiliki banyak peluang melawan tim-tim top. Kami ingin menciptakan lebih banyak dari penguasaan bola yang kami miliki. Kami sangat bergantung pada Harry dan Raheem untuk gol-gol kami saat ini dan itu menjadi perhatian.”

Jack Grealish diberikan kesempatan bermain dari awal di sebelah kiri setelah membuat dampak melawan Jerman saat masuk dari bangku cadangan, tetapi Southgate mencatat bahwa ia hanya memiliki satu tembakan ke gawang.

Kane Southgate

“Saya kembali ke apa yang saya katakan tentang semua pemain menyerang kami,” tambahnya. “Itu adalah area yang harus kami tingkatkan jika kami ingin maju sebagai tim.”

Rekor mencetak gol Grealish untuk Manchester City biasa-biasa saja, tetapi mungkin Southgate memikirkan Mount ketika menunjukkan bahwa “ada pemain yang mencetak lebih banyak gol untuk klub mereka” daripada negara mereka.

Pemain Chelsea itu tidak mencetak gol dalam 15 penampilan terakhirnya untuk Inggris dan melewatkan peluang emas di babak pertama untuk membawa Inggris unggul di Molineux.

“Kami terus bekerja untuk mendapatkan bola ke area yang tepat. Pada akhirnya, di area penyerang, kualitas permainan akan sangat penting. Ada kurangnya ketajaman di area tersebut.”

#Inggris #Terlalu #Bergantung #Pada #Harry #Kane #Southgate #Mulai #Cemas

Sumber : bolaterus.com

Rekomendasi