Indonesia Open 2022: Walau Langsung Kalah Ganda Putri Ayu Ukraina Bahagia Bisa Debut di Istora

- Juni 15, 2022 | 3:49 am

tetap senang dengan laju mereka di meski terhenti di babak pertama karena wujudkan mimpi ke Istora.

Bola24.id – Ganda putri asal Ukraina, Mariia Stoliarenko/Yelyzaveta Zharka, terkesima dengan riuhnya suporter di , Jakarta. 

Ini kali pertama mereka tampil di stadion yang terkenal atmosfer magisnya tersebut dan merasa senang walau langkah mereka di Indonesia Open 2022 terhenti di babak pertama.

Tampil di babak pertama Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/22), Stoliarenko/Zharka langsung kalah dari wakil Belanda yakni Cheryl Seinen/Debora Jille dua gim langsung.

Kendati demikian Stoliarenko/Zharka mampu memberikan perlawanan yang lumayan baik. Mereka tidak pernah membiarkan Jille/Seinen mencetak ‘skor Afrika’ 21-16 dan 21-10 dalam tempo 37 menit.

Prestasi peringkat 68 dunia itu tetap patut diapresiasi karena mengikuti kompetisi level super 1000 saja sudah cukup bagus.

Indonesia Open adalah turnamen dengan gengsi atau prestis tinggi. Hanya mereka yang berada di peringkat 32 besar peringkat dunia BWF saja yang bisa ikut serta.

Maka dari itu wajar apabila Mariia Stoliarenko dan Yelyzaveta Zharka merasa sangat senang sudah bisa berpartisipasi terutama karena tampil di Jakarta tepatnya Istora adalah impian sejak lama.

Atmosfer riuh yang mendukung atlet Indonesia namun ramah bagi atlet asing memang jadi daya tarik utama Istora dan sepertia Stoliarenko/Zharka jatuh cinta dengan arena itu di perjumpaan pertama.

“Kami sudah senang bisa bermain di sini. Tadi juga pertandingan berjalan sangat singkat,” kata Zharka ketika ditemui di Mixzone.

“Ini juga pertama kalinya kami tampil di Jakarta. Kami bahagia bertanding di depan penonton sebanyak ini. Mereka bersorak ‘pahlawan, pahlawan’. Bermain di Jakarta sangat berkesan sekali,” 



#Indonesia #Open #Walau #Langsung #Kalah #Ganda #Putri #Ayu #Ukraina #Bahagia #Bisa #Debut #Istora

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi