Indonesia Open 2022: Kembali Jumpa Astrup/Rasmussen, Leo/Daniel Ogah Kalah Karena ‘Trik Kotor’

- Juni 15, 2022 | 2:48 am

siap untuk hadapi lagi di yang sudah mereka hafal taktiknya.

Bola24.id – Pasangan ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, mengaku siap berjumpa berjumpa kembali dengan Kim Astrup/Anders Skaaruf Rasmussen di babak kedua Indonesia Open 2022. 

Leo/Daniel memastikan tiket 16 besar atau babak kedua Indonesia Open 2022, usai mengalahkan Fabien Delrue/Willia Villeger asal Prancis. 

Bermain di Istora Senayan, Selasa (14/06/22), duet juara SEA Games 2021 itu menang dua gim langsung 21-16, 21-17 atas lawannya yang sama-sama pasangan non unggulan.

Di babak kedua, The Babies, julukan Leo/Daniel, akan berjumpa Astrup/Rasmussen. Ini bakal menjadi pertemuan ketiga mereka di lintas ajang.

Dua laga sebelumnya, kedua pasangan ini saling mengalahkan satu sama lain sehingga untuk sekarang boleh dikatakan berada di level yang sama.

Kemenangan terakhir direbut Leo/Daniel pada turnamen Thailand Open, ketika ganda Indonesia menang dalam duel tiga set dengan skor 17-21, 21-15, 21-19.

Jelang duel penentuan kontra Astrup/Rasmussen, mengaku Leo/Daniel siap. Tidak ada ketakutan meski pasangan dari Denmark itu punya status peringkat sembilan dunia.

Baik Leo Rolly Carnando maupun Daniel Marthin memilih untuk menyoroti strategi andalan dari Kim Astrup dan Anders Rasmussen yakni mengganggu konsentrasi. 

Astrup/Rasmussen kerap menunda-nunda service. Jika tidak wasapada maka lawan bisa kehilangan fokus dan inilah yang akan coba ditanggulangi Leo/Daniel.

Beruntung ganda berusia 20 tahun tersebut sudah cukup familiar dengan taktik tersebut karena kerap dipakai oleh pemain-pemain asal Eropa.



#Indonesia #Open #Kembali #Jumpa #AstrupRasmussen #LeoDaniel #Ogah #Kalah #Karena #Trik #Kotor

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi