Indonesia Open 2022: Hadapi Fajar/Rian di Duel Perang Saudara, Bagas/Fikri Ketar-ketir?

- Juni 16, 2022 | 11:31 am
Indonesia Open 2022: Hadapi Fajar/Rian di Duel Perang Saudara, Bagas/Fikri Ketar-ketir?

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri kudu siap mental jelang hadapi perang suadara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar

Bola24.id – Ganda putra tuan rumah, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku kudu siap mental jelang hadapi perang suadara melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Saat ini para pecinta olahraga bulutangkis tengah dihibur dengan ajang Indonesia Open 2022, yang sedang berlangsung sejak 12 Juni hingga 19 Juni 2022 mendatang.

Berlangsung di Istora Senayan, ajang BWF level super 1000 itu diikuti oleh pebulutangkis ternama serta langsung menyuguhkan sejumlah pertandingan menarik sejak babak pertama.

Salah satu wakil tuan rumah yakni, berhasil memastikan tempat di babak kedua turnamen level Super 1000 itu.

Pasangan berjuluk BakRi itu menang mudah usai mengandaskan pasangan Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall lewat dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-16.

Kemenangan ini pun membuat Bagas/Fikri sukses lolos ke 16 besar, yang juga menjadi ujian bagi pasangan muda tuan rumah ini karena harus berhadapan dengan seniornya sendiri yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

sendiri lebih dulu mengamankan babak kedua setelah menyingkirkan pasangan Malaysia dengan mudah yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan skor 21-19, 21-14.

Maka pertandingan babak kedua Indonesia Open 2022 sendiri bakal tak mudah bagi dua wakil tuan rumah, apalagi teruntuk Bagas/Fikri yang harus berhadapan dengan seniornya sendiri yang baru saja menjadi juara Indonesia Masters 2022 pada pekan lalu.

Bagas/Fikri pun menyadari bahwa seniornya itu sedang dalam tren positif dengan menembus empat laga final sepanjang musim ini, termasuk meraih gelar juara di Indonesia Masters 2022.

Meski demikian, Bagas/Fikri mengaku masih memiliki peluang, dan tak begitu khawatir meski harus lebih mempersiapkan mental saat melawan Fajar/Rian di babak kedua Indonesia Open 2022.



#Indonesia #Open #Hadapi #FajarRian #Duel #Perang #Saudara #BagasFikri #Ketarketir

Sumber : www.indosport.com

Tags

Rekomendasi

Topik

Terpopuler

Network