Indonesia Masters 2022: Taklukkan Juara Olimpiade, Pembayaran Tuntas Dendam Fajar/Rian

- Juni 11, 2022 | 2:42 am

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muahammad Rian Ardianto.

Bola24.id – Pasangan ganda putra Indonesia, melengkapi empat wakil Indonesia di babak semifinal .

Bermain di Istora Senayan pada Jumat (10/06/22), pasangan ganda putra Indonesia, Fajar/Rian berhasil menaklukkan pasangan asal Taiwan, .

Tak butuh lama bagi Fajar/Rian menaklukkan Lee Yang/Wang Chi Lin. Fajar/Rian menang dalam dua gim langsung 21-15 dan 21-18.

Menanggapi kemenangan ini, Rian Ardianto mengaku sangat antusias. Terlebih hari ini bermain di Indonesia dan awan yang dihadapi adalah juara olimpiade.

“Pertandingan hari ini sangat luar biasa kita bermain di rumah sendiri dan menghadapi juara Olimpiade,” ucap Rian selepas laga.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga bagi Rian membayar lunas kekalahan mereka atas Lee Yang/Wang Chi Lin yang kalah di ajang Thomas Cup beberapa waktu lalu.

“Pertemuan terakhir pun kita sempat kalah di Thomas Cup tapi kita tidak mau memikirkannya kita mau fokus bagaimana bermain konsisten,” jelas Rian.

Sementara itu bagi Fajar, kemenangan tadi juga tak membuat jemawa. Baginya meski meraih kemenangan masih ada hal yang harus diperbaiki.

“Yang pasti tadi set kedua mereka sempat mengejar di point akhir karena kita terlalu terburu-buru mau matikan bola dan justru jadi bumerang buat kita sendiri,” jelas Fajar.

“Bola yg harusnya pelan malah kita smash,” tambah Fajar.



#Indonesia #Masters #Taklukkan #Juara #Olimpiade #Pembayaran #Tuntas #Dendam #FajarRian

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi