Incar Runner Up Grup A, Persita Siap Hancurkan Tuan Rumah Persis Solo

Incar Runner Up Grup A, Persita Siap Hancurkan Tuan Rumah Persis Solo

Pelatih , Alfredo Vera saat memberi instruksi. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

Bola24.id – Persita Tangerang mengintip peluang untuk lolos dari babak penyisihan Grup A . Peluang itu masih terbuka dan diperebutkan bersama tiga tim lain yakni Dewa United, PSS Sleman dan

Kemenangan PSIS Semarang atas PSS Sleman dengan skor 5-2, Jumat (24/06/22) malam membuat peluang Persita dan tiga tim lain masih bersaing untuk perebutkan posisi runner up Grup A. 

Sementara ini, PSS menempati peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin dari tiga laga. Disusul Persita dengan tiga pon, lalu Dewa United dan Persis yang sama-sama memiliki dua poin.

Di laga terakhir, PSS akan berjumpa dengan Dewa United, sementara Persita berhadapan dengan Persis. Semua laga ini ibarat hidup mati bagi keempat tim dan hanya kemenangan yang bawa mereka ke fase berikutnya. 

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persita, Alfredo Vera menegaskan timnya akan tetap membidik kemenangan. Para pemain dalam kondisi terbaik untuk tampil lawan Persis Solo, Senin (27/06/22) mendatang. 

“Kondisi semua pemain dalam keadaan baik, mereka fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Vera.

“Kami harus fokus meraih kemenangan sambil menanti hasil pertandingan lain tentunya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Alfredo Vera juga mengabarkan bahwa salah satu pemain asing, Ezequiel Vidal masih terus beradaptasi dengan permainan Persita. Gelandang asal Argentina itu belum top perform dalam dua laga yang dilakoni. 

“Perlahan Vidal mulai membaik, ia terus beradaptasi dengan tim. Saya yakin dia akan terus membaik,” jelas Alfredo Vera.



#Incar #Runner #Grup #Persita #Siap #Hancurkan #Tuan #Rumah #Persis #Solo

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.