Hasil Undian Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 di Grup A Bersama Vietnam

- Juni 9, 2022 | 3:54 pm

Bola24.id – 2022 akan berlangsung di Indonesia pada Agustus mendatang. Drawing alias undian grup telah dilakukan, Kamis (9/6/2022) siang.

Undian disiarkan secara langsung di kanal YouTube . Hasilnya, berada di Grup A bersama Vietnam, Singapura, dan Filipina.

Berbeda dengan kejuaraan AFF U-19, U-23, dan senior, Australia turut serta di level U-16. Australia menempati Grup C bersama dengan Malaysia, Myanmar, dan Kamboja.

Sementara Grup B tak kalah seru karena ada Thailand, Timor Leste, Laos, dan Brunei Darussalam. Adapun Timnas Indonesia U-16 dipimpin oleh Pelatih Bima Sakti.

Baca Juga:
Persaingan di Timnas Indonesia U-16 Makin Ketat, Mochamad Iriawan: Saya Senang…Lebih Kompetitif

Selain U-16, Indonesia juga menjadi tuan rumah Piala AFF U-19, dan Piala AFF Wanita U-19 2022. Tentu saja menjadi agenda sibuk bagi Tanah Air.

Piala AFF U-16 tentu menjadi persiapan yang bagus bagi tim besutan Bima Sakti mengingat mereka bakalan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-17 yang juga tahun ini digelar.

Bima Sakti pun beberapa kali rutin menggelar training camp (TC) untuk tim asuhannya. Terakhir kali mereka TC pada April 2022.

Saat ini Bima Sakti sedang mendampingi Timnas Indonesia U-19 dalam Turnamen Toulon di Prancis bersama Asisten Shin Tae-yong, Dzenan Radoncic.

Hasil drawing

Baca Juga:
Soroti Mental Pemain, Bima Sakti: Timnas Indonesia U-16 Butuh Banyak Uji Coba

Grup A: Indonesia, Vietnam, Singapura, Filipina
Grup B: Thailand, Timor Leste, Laos, Brunei Darussalam
Grup C: Malaysia, Australia, Myanmar, Kamboja



#Hasil #Undian #Piala #AFF #U16 #Timnas #Indonesia #U16 #Grup #Bersama #Vietnam

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi