Hasil UEFA Nations League 2022/2023, Prancis vs Kroasia: Rotasi, Juara Bertahan Belum Juga Menang

- Juni 14, 2022 | 4:19 am

Hasil pertandingan 2022/2023 Grup A1 antara vs yang digelar pada Selasa (14/06/22) dengan skor akhir 0-1. REUTERS-Gonzalo Fuentes

Bola24.id – Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan UEFA Nations League 2022/2023 Grup A1 antara Prancis vs Kroasia yang digelar pada Selasa (14/06/22) ini.

Bermain sebagai tuan rumah di kandang utama mereka, Stade de France, Les Blues harus takluk dengan skor tipis 0-1 dari Vatreni.

Dengan ini Prancis sama sekali belum bisa menang di edisi UEFA Nations League kali ini meski menyandang status juara bertahan.

Padahal manajer Didier Deschamps sudah melakukan rotasi starting XI untuk mencari hasil berbeda usai sekali kalah dan dua kali imbang di tiga partai sebelumnya.

Kylian Mbappe dan Karim Benzema masih memimpin lini depan namun Antoine Griezmann yang tengah melempem digantikan oleh Christopher Nkunku.

Trion Adrien Rabiot, Boubacar Kamara, dan Matteo Guendouzi diserahi lini tengah. Lucas Digne dan Mike Maignan juga diberi kesempatan unjuk gigi di pos bek kiri dan penjaga gawang.

Hanya saja justru semua itu tidak menjadi berarti usai Kroasia mampun unggul saat laga baru berusia lima menit saja.

Pelanggaran Ibrahima Konate di kotak terlarang pada Ante Budimir membuat wasit langsung menunjuk titip putih pasca melakukan pengamatan via VAR.

Luka Modric selaku kapten tim tamu kemudian maju sebagai algojo dan bisa mencetak angka kendari nyaris gagal memperdaya Maignan.

Setelah itu pertandingan berjalan dengan cukup berimbang namun Kroasia bisa menjaga keunggulan meraka hingga jeda.



#Hasil #UEFA #Nations #League #Prancis #Kroasia #Rotasi #Juara #Bertahan #Belum #Juga #Menang

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi