Hasil UEFA Nations League 2022/2023 Polandia vs Belgia: Batshuayi Menangkan De Rode Duivels

- Juni 15, 2022 | 6:52 am

Laporan hasil pertandingan Grup A4 2022/2023 antara Poalndia vs yang digelar pada Rabu (15/06/22) dengan skor akhir 0-1.

Bola24.id – Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Grup A4 UEFA Nations League 2022/2023 antara vs Belgia yang digelar pada Rabu (15/06/22) dini hari tadi.

Walau bermain sebagai tim tandang di National Stadium Warsaw, markas Biało-czerwoni, namun De Rode Duivels mampu mencuri kemenangan dengan skor tipis 0-1.

Sejak peluit sepak mula dibunyikan, Belgia sudah mengambil inisiatif menyerang kendati menurunkan tim pelapis mereka.

Sejumlah pemain cadangan dengan status senior macam Simon Mignolet, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, hingga Timothy Castagne dimainkan sebagai starter.

Sementara itu Polandia menurunkan tim yang cukup kuat dengan duet Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski di lini depan. Pemain naturalisasi asal Inggris, Matty Cash, juga turut bermain.

Namun itu saja belum cukup untuk menghentikan Belgia karena di menit ke-16 gawang tuan rumah kawalan Wojciech Szczesny sudah bobol.

Berawal dari crossing Youri Tielemans, Michy Batshuayi kemudian sigap menanduk bola dan mengubah angka di papan skor.

Polandia tidak lantas balik mendominasi pasca kemasukan namun setidaknya mereka masih bisa menciptakan sejumlah peluang.

Umpan terobosan Cash mampu menempatkan Sebastian Szymanski dalam situasi emas untuk bikin gol namun kemudian gagal memanfaatkannya.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan Belgia atas Polandia.



#Hasil #UEFA #Nations #League #Polandia #Belgia #Batshuayi #Menangkan #Rode #Duivels

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi