Hasil Piala Presiden 2022 PSS Sleman vs Dewa United: Ze Valente Bawa Super Elja Lolos 8 Besar

Klasemen Piala Presiden: PSIS Semarang Lolos Perempat Final, PSS Ketar-ketir

Berikut adalah Grup A yang mempertemukan vs .

Bola24.id – Berikut adalah hasil pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 yang mempertemukan PSS Sleman vs Dewa United.

Pertandingan Grup A antara PSS Sleman kontra Dewa United digelar di Stadion Manahan, Solo pada Senin (27/06/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga ini menyajikan pertandingan yang sengit, pasalnya PSS Sleman meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke partai 8 besar Piala Presiden 2022.

Sementara Dewa United juga tetap tampil ngotot dengan harapan agar tidak menjadi juru kunci di dasar klasemen Grup A.

Satu-satunya gol dari Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman diciptakan oleh rekrutan anyar yang memanfaatkan umpan Riki Dwi Saputro pada menit ke-72.

Pertandingan Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, PSS Sleman langsung tancap gas untuk melakukan serangan. Pasalnya Super Elang Jawa sedang berusaha untuk lolos dari fase grup.

Setelah pertandingan berjalan selama tujuh menit, Ze Valente dan Todd Rivaldo Ferre mampu menciptakan peluang. Tapi sayang, Tembakan dari kedua pemain tersebut masih off target.

Namun Dewa United yang ingin meraih hasil positif juga tak mau kalah, mereka mulai bisa menguasai pertandingan dari menit ke-28. Dan mampu menciptakan beberapa peluang.

Salah satunya adalah melalui ancaman yang diciptakan oleh Karim Rossi, namun sayang usaha tersebut masih bisa digagalkan oleh kiper PSS Sleman, Muhammad Ridwan.

Diakhir pertandingan, Boaz Solossa sempat mengancam dengan tendangannya, namun tendanganya terlalu lemah. Sehingga bola mampu dengan mudah di amankan oleh kiper Tangsel Warrior.

Pertandingan di babak pertama antara PSS Sleman melawan Dewa United berakhir dengan hasil imbang, 1-1.



#Hasil #Piala #Presiden #PSS #Sleman #Dewa #United #Valente #Bawa #Super #Elja #Lolos #Besar

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.