Hasil Piala Presiden 2022 Persib Bandung vs Bali United: Penuh Drama! Dua Raksasa Berbagi Angka

- Juni 12, 2022 | 11:40 pm

Laporan pertandingan Grup C antara vs pada Minggu (12/06/22) yang berkesudahan imbang 1-1.

Bola24.id – Berikut ini adalah laporan hasil pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung vs Bali United pada Minggu (12/06/22) hari ini.

Di laga pertama mereka di kompetisi pramusim ini, Maung Bandung dan Serdadu Tridatu dipaksa puas dengan satu poin saja usai berimbang 1-1.

Persib memainkan sejak awal duet anyar asal Brasil, Ciro Alves dan David da Silva, sehingga optimisme memayungi suporter mereka.

Hanya saja justru bintang baru Bali yang bisa unjuk gigi yakni Novri Setiawan dengan mencetak gol kilat di menit kedua.

Berawal dari umpan silang I made Andhika yang menimbulkan kemelut di kotak penalti Persib, Novri kemudian bisa memanfaatkannya dengan menyambar bola liar dan mengkonversinya menjadi gol.

Publik stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sempat terdiam balik bersorak kencang di menit ke-25 namun bukan karena Persib sukses bikin gol balasan namun Bali dipaksa bermain dengan sepuluh orang.

Kartu kuning kedua untuk Eber Bessa kemudian sempat memantik emosi para pemain kedua kesebelasan sehingga keributan tidak bisa terelakkan.

Setelah kondisi kepala para pemain lebih dingin permainan kemudian dilanjutkan lagi dengan Persib Bandung memegang kendali berkat keunggulan jumlah pemain.

Hanya saja Bali United mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga jeda pergantian babak tiba. Tim tamu tetap memimpin 1-0.



#Hasil #Piala #Presiden #Persib #Bandung #Bali #United #Penuh #Drama #Dua #Raksasa #Berbagi #Angka

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi