Hasil Pertandingan Trofeo Rans Rans Nusantara vs Persik: Ronaldinho Belum Bisa Berikan Kemenangan

Hasil Pertandingan Trofeo Rans Rans Nusantara vs Persik: Ronaldinho Belum Bisa Berikan Kemenangan

Bola24.id – Berikut rangkuman hasil jalannya pertandingan antara vs . Meski di perkuat , Rans Nusantara belum bisa meraih kemenangan.

Duel seru tersaji di salah satu pertandingan uji coba pra musim sepak bola Indonesia, antara Rans Nusantara melawan Persik Kediri dalam ajang trofeo.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/06/22) malam WIB, Rans Nusantara harus mengakui keunggulan Persik Kediri melalui babak adu penaltil.

Jalannya Pertandingan

Rans Nusantara FC yang diperkuat mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, langsung tampil menggebrak.

Namun tidak lama kemudian, giliran Persik kediri yang balik mengontrol pertandingan. Peluang mereka dapat pada menit ke-8, melalui tandukan Rohit Chand.

Sementara itu Ronaldinho dan kawan-kawannya di Rans Nusantara sedikit kesulitan untuk mengembangkan permainan, dan juga penyambuhannya,

Peluang yang ditunggu akhirnya datang juga. Pada menit ke-10 Ronaldinho memberikan umpan terobosan kepada Jujun Junaedi. Sayang, Jujun tidak bisa memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol.

Ronaldinho juga medapat peluang di meni ke-15. Akan tetapi, tendangannya itu masih tinggi di atas mistar gawang Persik Kediri.

Setelah itu, pertandingan masih berjalan cukup sengit. Hingga laga berjalan sampai menit 25, belum ada gol tercipta.

Rans Nusantara mendapat peluang untuk mencetak gol lagi di menit-menit akhir, sayang tidak bisa menyambut Sayamsir Alam.

Hingga wasit meniup peluit pertandingan, skor masih 0-0. Wasit pun melanjutkan pertandingannya lewat adu penalti.

Di babak adu penalti ini, Ronaldinho tak menjadi eksekutor untuk RANS Nusantara FC. Hasilnya, Persik Kediri menang via adu penalti dengan skor 4-2 di laga pembuka Trofeo Ronaldinho.



#Hasil #Pertandingan #Trofeo #Rans #Rans #Nusantara #Persik #Ronaldinho #Belum #Bisa #Berikan #Kemenangan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.