Hasil Babak Pertama Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Yordania: 0-0, Nadeo Tampil Gemilang

- Juni 12, 2022 | 3:20 am

Hasil babak pertama kualifikasi antara vs pada Minggu (12/06/22) dini hari WIB, skor masih sama kuat tanpa gol.

Bola24.id – Berikut hasil pertandingan babak pertama kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Yordania pada Minggu (12/06/22) dini hari WIB, skor masih sama kuat tanpa gol.

Bertanding di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Timnas Indonesia kembali melakoni partai sulit di lanjutan matchday kedua kualifikasi Piala Asia 2023 dengan menghadapi Yordania.

Melawan tim yang jauh lebih baik dan memiliki peringkat FIFA lebih tinggi, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membuat kejutan dari sisi starting XI.

Dari sisi penyerangan misalnya, Shin Tae-yong membuat kejutan dengan mencadangkan Stefano Lilipaly dan memainkan Dimas Drajad sebagai ujung tombak sejak awal laga.

Selain itu, Witan Sulaeman yang menjadi cadangan di partai perdana kini dipilih untuk tampil sebagai starter menggantikan peran Irfan Jaya.

Meski alami perubahan dari pertandingan pertama, namun permainan Timnas Indonesia kontra Yordania sepanjang babak pertama terbilang cukup baik.

Akan tetapi, Yordania dengan sejumlah pemain bintangnya mampu ciptakan beberapa peluang berbahaya sejak kick off berbunyi.

Laga baru berjalan lima menit, Timnas Indonesia sudah mendapat ancaman dari sepakan keras Yordania. Beruntung Nadeo Argawinata mampu mengantisipasi peluang tersebut dengan sempurna.

Lima menit berselang, penyelamatan kembali dilakukan oleh Nadeo usai menepis bola dari sundulan lawan.

Memasuki menit ke-20’, Timnas Indonesia yang terus mendapat tekanan akhirnya bisa keluar dan berbalik menyerang Yordania.



#Hasil #Babak #Pertama #Piala #Asia #Timnas #Indonesia #Yordania #Nadeo #Tampil #Gemilang

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi