Harus Kerja Keras dan Cetak Banyak Gol

- Juni 14, 2022 | 7:32 pm

Bola24.id – Fullback , menyebut memiliki pertahanan yang solid. Namun, ia menegaskan timnya tetap mengincar banyak gol saat kedua tim berhadapan.

Adapun Timnas Indonesia akan melakoni partai hidup mati kontra Nepal dalam laga pamungkas Grup A , Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Kemenangan penting didapat skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– untuk menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Akan tetapi, mendapat hal tersebut tentu tidak muda.

Para pemain Timnas Indonesia tampil di Kualifikasi Piala Asia 2023. [ANTARA FOTO/Humas PSSI]

Arhan menjelaskan Nepal punya kemampuan bertahan yang sangat baik. Ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi tim Merah Putih mencari ruang membongkar pertahanan Nepal.

Baca Juga:
Tak Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong: Kita Lihat Hasil Besok Ya

“Kita harus waspada karena Nepal punya permainan yang sangat baik. Mereka punya pertahanan yang bagus, jadi kita harus waspada dan antisipasi,” kata Arhan dalam keterangannya, Selasa (14/6/2022).

“Untuk besok kami dan tim pelatih dikasih tahu untuk main enjoy, nikmatin pertandingan. Kami harus kerja keras dan cetak gol yang banyak,” terangnya.

Arhan menambahkan ia dan rekan-rekan lainnya sudah belajar dari dua laga sebelumnya. Di mana Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kuwait, 2-1 dan kalah dari Yordania, 0-1.

“Kami harus perbaiki finishing, karena kita cuma cetak 3 gol dari 2 laga. Finishing harus lebih matang, depan gawang harus bisa cetak gol,” ia menambahkan.

“Persiapan udah sangat bagus, pemain-pemain kondisinya sudah membaik dan siap untuk lawan Nepal nanti,” pungkas pemain Tokyo Verdy itu.

Baca Juga:
Usai Bantai Filipina 4-0, Pemain Palestina Doakan Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023



#Harus #Kerja #Keras #dan #Cetak #Banyak #Gol

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi