Gara-gara Hal ini, Kevin/Marcus Disebut Jadi Pebulutangkis Paling Sulit Difoto

Gara-gara Hal ini, Kevin/Marcus Disebut Jadi Pebulutangkis Paling Sulit Difoto

Terkenal dengan permainannya yang super cepat, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, disebut sebagai pebulutangkis paling sulit difoto jurnalis.

Bola24.id – Terkenal dengan permainannya yang super cepat, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, disebut sebagai pebulutangkis paling sulit difoto  jurnalis.

Hal itu diungkapkan oleh seorang fotografer saat berbincang dengan mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, di akun Youtube, Selasa (21/6/22).

Dalam video Youtube 1 menit 56 detik, awalnya Debby Susanto menanyakan, siapa pemain yang paling susah untuk difoto?

Sembari berpikir,  Yves Lacroix mencurahkan isi hatinya soal susahnya memotret ganda putra ranking 1 dunia asal Indonesia berjuluk The minions tersebut.

“sampai saat ini adalah Kevin dan Marcus (yang paling cepat). Mereka sangat sulit diprediksi (gerakannya),” ucap Yves Lacroix di Youtube.

Lebih lanjut, Yves Lacroix mencurahkan isi hatinya bahwa akibat gerakan super cepat dari , para fotografer termasuk dia, jadi kesusahan untuk memfokuskan kamera.

“Ya, saya jadi susah memfokuskan kamera untuk mereka berdua. Apalagi kalau mereka bertukar tempat, itu sungguh tidak mudah,” sambung Yves Lacroix.

Mendapatkan jawaban menggelitik dari Yves Lacroix, Debby Susanto lalu menanyakan kepada sang rekan tentang siapa pebulutangkis yang paling mudah difoto.

Yves Lacroix pun menjawab bahwa para pebulutangkis sektor tunggal puri lebih mudah untuk difoto para jurnalis atau fotografer dalam pertandingan.

“Mungkin sektor tunggal putri (paling mudah difoto).  Karena kebanyakan mereka bergerak lebih lambat. Sorry ladies,” ucap Yves Lacroix sambil mengatupkan tangannya ke kamera tanda meminta maaf.



#Garagara #Hal #ini #KevinMarcus #Disebut #Jadi #Pebulutangkis #Paling #Sulit #Difoto

Sumber : www.indosport.com