Gantikan Lukaku, Sosok Senior Minta Chelsea Datangkan Penyerang Bengal Everton

Gantikan Lukaku, Sosok Senior Minta Chelsea Datangkan Penyerang Bengal Everton

Selebrasi gol di laga vs Tottenham Hotspur.

Bola24.id – Nama penyerang Everton, Richarlison baru-baru ini dikabarkan masuk dalam daftar belanja selepas direkomendasikan oleh sebuah nama senior.

Chelsea dikabarkan akan bergabung dengan beberapa klub top Liga Inggris, Arsenal dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan penyerang Everton, Richarlison.

Kabarnya, Richarlison disebutkan cocok dengan pola permainan Chelsea, mengingat ia memiliki kecepatan dan terkenal kerja keras.

Pemain 25 tahun itu kabarnya meminta kepada pelatih Everton, Frank Lampard untuk hengkang, meskipun masih memiliki dua tahun sisa dalam kontraknya.

Kabarnya, Richarlison tertarik untuk bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 untuk mendapat kesempatan bermain di Liga Champions.

Richarlison sendiri sebenarnya masih punya kesempatan untuk bermain di Liga Champions, jika menerima tawaran klub London Utara, Tottenham Hotspur.

Pemain timnas Brasil ini baru saja membantu Everton selamat dari jurang degradasi di Liga Inggris musim 2021/2022 dengan mencetak 11 gol dalam semusim.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sendiri ingin mendatangkan penyerang baru usai ditinggal Romelu Lukaku yang kembali bergabung ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Seperti diketahui, musim 2021/2022 merupakan sesuatu yang berat untuk Lukaku dan sang penyerang diharapkan bisa kembali menemukan performa di Liga Italia.

Selain itu, Romelu Lukaku juga keberatan di banderol ketika didatangkan Chelsea dari Inter Milan dengan dana tak kurang dari 98 juta pound.



#Gantikan #Lukaku #Sosok #Senior #Minta #Chelsea #Datangkan #Penyerang #Bengal #Everton

Sumber : www.indosport.com