Gagal Bungkus Renato Sanches dan Enzo Fernandez, AC Milan Lirik Ilkay Gundogan

Gagal Bungkus Renato Sanches dan Enzo Fernandez, AC Milan Lirik Ilkay Gundogan

dikabarkan ingin membajak gelandang , di musim panas.

Bola24.id – AC Milan dikabarkan ingin membajak gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan di bursa transfer musim panas.

Keputusan Tim Merah Hitam untuk mendatangkan Gundogan sejurus dengan kegagalan Paolo Maldini menggaet Renato Sanches dan Enzo Fernandez.

Layaknya tim mapan pada umumnya, AC Milan sendiri memang berusaha memperkuat timnya di jendela transfer musim panas ini.

Salah satu sektor yang ingin dibenahi Tim Merah Hitam adalah lini tengah. Pasalnya, per 30 Juni 2022 mendatang AC Milan ditinggal Franck Kessie yang memutuskan meninggalkan San Siro secara free transfer.

Manajemen AC Milan di bawah komando Paolo Maldini seakan siap kehilangan Kessie lantaran mereka sudah menemukan penggantinya dalam diri Renato Sanches.

Dengan tipikal permainan yang tak jauh beda dengan Kessie, Renato Sanches dinilai mampu jadi suksesor gelandang asal Pantai Gading itu.

Sayangnya rumo tersebut di ambang berakhir antiklimaks setelah Paris Saint-Germain masuk dalam perlombaan. Tanpa ba-bi-bu, Les Parisiens bahkan langsung menutup transfer tersebut di harga 40 juta euro alias setara Rp625 Miliar.

AC Milan kemudian beralih pada wonderkid River Plate, Enzo Fernandez. Apesnya lagi, gelandang berusia 21 tahun juga lolos dari genggaman I Rossoneri.

Melalui sebuah pernyataan resmi pada Kamis (23/06/22), Enzo Ferandez resmi berlabuh ke Benfica dengan nilai transfer 10 juta euro plus sejumlah bonus.

Usai gagal mengamankan Renato Sanches dan Enzo Fernandez, AC Milan kini dilaporkan menjajaki peluang untuk memboyong gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.



#Gagal #Bungkus #Renato #Sanches #dan #Enzo #Fernandez #Milan #Lirik #Ilkay #Gundogan

Sumber : www.indosport.com