Ferdinand Yakin Varane Bingung dengan Kualitas Pertahanan MU

Ferdinand Yakin Varane Bingung dengan Kualitas Pertahanan MU

Bola24.id – Raphael Varane tampak seperti “kelinci di lampu depan” di Manchester United kata Rio Ferdinand, mantan bek tengah Setan Merah itu mengatakan bahwa pemenang Piala Dunia itu akan dibuat bingung oleh lini defensif timnya.

Pemain internasional Prancis, Varane menukar kehidupan di Real Madrid untuk pindah ke barat laut Inggris selama musim panas 2021, dengan kedatangan seorang pemain dengan empat mahkota Liga Champions atas namanya diharapkan dapat membantu membangunkan raksasa yang sedang tidur dari tidurnya.

Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana pada 2021-22, ketika United berjalan dalam tidur menuju finis keenam di Liga Premier, dan Ferdinand percaya bahwa Varane akan mengajukan pertanyaan tentang apa yang dia lakukan.

Ferdinand mengatakan tentang Varane di channel Vibe with Five-nya di YouTube: “Dia pergi dari satu tim – penghargaan di sana memberi tahu Anda bahwa itu adalah tim yang berfungsi di level atas, semua pemain bermain maksimal secara konsisten – dan mengalami situasi terbalik mutlak di mana tim tidak memiliki fungsionalitas, tidak ada kepercayaan diri, tidak ada panduan, dan tidak ada struktur ke mana mereka akan pergi.

Ferdinand Varane

“Dia masuk ke skenario alien di mana dia pergi – ‘Saya belum pernah melihat ini sejak sepak bola tim muda’. Untuk beralih dari operasi dan budaya kelas dunia dan standar setiap hari ke apa yang ada di Manchester United adalah perubahan yang sangat besar.

“Dia mungkin duduk di sana seperti kelinci di lampu depan sambil berpikir ‘wow, apa ini?’ Dia bukan pemain yang kami harapkan… dia akan memberitahumu itu, dia tidak bisa memberitahumu apa-apa lagi. Dia akan mengatakan ‘Saya harus naik level tahun depan. Saya butuh bantuan’.”

United kebobolan 57 kali di 38 pertandingan Liga Premier musim lalu, tim memulai musimdi bawah Ole Gunnar Solskjaer dan menyelesaikan musim dengan Ralf Rangnick di pucuk pimpinan berakhir dengan selisih gol nol.

#Ferdinand #Yakin #Varane #Bingung #dengan #Kualitas #Pertahanan

Sumber : bolaterus.com