Erik ten Hag Berhasil ‘Cuci Otak’ Frenkie De Jong, Tinggal Tunggu Persetujuan Barcelona

- Juni 12, 2022 | 9:38 pm

Pemain mendapat kawalan ketat dari pemain Rayo Vallecano Unai Lopez. Foto: REUTERS/Albert Gea

Bola24.id – Pelatih , , mengonfirmasi bahwa pemain Barcelona, Frenkie de Jong siap hengkang di bursa transfer musim panas 2022.

Gelandang timnas Belanda, Frenkie de Jong, belakangan menjadi target transfer klub raksasa Inggris, Manchester United di bursa transfer musim panas 2022.

De Jong sendiri belakangan jadi incaran, menyusul hengkangnya sejumlah pemain Manchester United di lini tengah. Salah satunya bintang timnas Prancis, Paul Pogba.

Frenkie de Jong sendiri sempat mengungkapkan bahwa dirinya enggan hengkang ke Manchester United, mengingat klub asal Inggris ini tak bermain di Liga Champions.

Namun demikian, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kabarnya sukses mengubah pikiran Frenkie de Jong untuk hengkang dari Barcelona.

Kabarnya, mantan pelatih Ajax Amsterdam itu mampu meyakinkan De Jong bahwa dirinya bisa merealisasikan kemampuannya di Manchester United, seperti dilansir Daily Mail.

Saat Manchester United resmi menyatakan minatnya untuk memboyong gelandang berusia 25 tahun ini, sang pemain berujar tak ingin hengkang dari Barcelona.

Pasalnya, Manchester United mengakhiri Liga Inggris musim 2021/2022 di posisi keenam usai gagal tampil bagus dan bahkan sulit memenangi pertandingan.

Di sisi lain, kesulitan ekonomi yang menimpa Barcelona kemudian membuat Manchester United berada di atas angin dengan mengajukan tawaran tak kurang dari 85 juta pound.

Manchester United memang menjadikan Frenkie de Jong sebagai target nomor satu di bursa transfer musim panas, lantaran Erik ten Hag berusaha membangun ulang skuatnya dari awal lagi.



#Erik #ten #Hag #Berhasil #Cuci #Otak #Frenkie #Jong #Tinggal #Tunggu #Persetujuan #Barcelona

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi