Elkan Baggott Fokus Jelang Timnas Indonesia vs Nepal, Sang Kekasih Kirim Pesan Romantis

- Juni 14, 2022 | 10:26 am

Bek , mendapatkan pesan romantis dari kekasihnya jelang pertandingan melawan di .

Bola24.id – Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott mendapatkan pesan romantis dari kekasihnya jelang pertandingan melawan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Duel seru tersaji di pertandingan terakhir babak Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, antara Timnas Indonesia vs Nepal di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (15/06/22) dinihari WIB.

Timnas Indonesia mengincar kemenangan guna menjaga asa peluang lolos ke putaran final Piala Asia 2023 nanti. 

Sebab Skuad Garuda saat ini terancam tidak bisa lolos andai mereka hanya menang tipis (1-0, 2-1), imbang apalagi kalah dari Nepal. 

Maka dari itu Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan besar akan bisa finis di peringkat kedua dan berpotensi masuk dalam daftar runner-up terbaik.

Melihat dari statistik penampilan Nepal, bukan tidak mungkin Timnas Indonesia bisa mewujudkan kemenangan dan lolos ke Piala Asia 2023.

Apalagi dari kubu Nepal, bukanlah tim yang sulit dikalahkan. Dalam dua pertandingan terakhir di Grup A, mereka kalah dan saat ini tenggelam di dasar klasemen tanpa mendulang poin.

Jelang pertandingan tersebut, Elkan Baggott, melalui akun Instagram Senin (13/06/22) malam WIB mengunggah foto dirinya saat berbaris bersama rekan-rekannya di Timnas Garuda.

Bek naturalisasi keturunan Inggris tersebut juga menuliskan pesan penyemangat untuk mengingatkan diri dan tim agar tetap fokus jelang pertandingan.

“Benar-benar fokus untuk pertandingan terakhir (vs Nepal) besok,” tulis Elkan Baggott.



#Elkan #Baggott #Fokus #Jelang #Timnas #Indonesia #Nepal #Sang #Kekasih #Kirim #Pesan #Romantis

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi