Dua Kali Kena Tolak, Manchester United Masih Berjuang Dapatkan Frenkie de Jong

Dua Kali Kena Tolak, Manchester United Masih Berjuang Dapatkan Frenkie de Jong

Bola24.id – Meski telah menolak dua kali proposal untuk bintangnya, masih belum menyerah untuk mendapatkan .

Frenkie de Jong merupakan target pembelian utama Manchester United pada bursa musim panas ini. Erik ten Hag dikabarkan benar-benar serius untuk mendapatkan bintang Barcelona itu.

Diketahui bahwa Erik ten Hag pernah menjalin kerja sama dengan Frenkie de Jong saat mereka masih berseragam Ajax Amsterdam.

Spekulasi rencana Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan bintang timnas Belanda itu sampai saat ini telah menyita banyak perhatian pada bursa musim panas kali ini.

The Red Devils menilai bahwa Frenkie de Jong merupakan salah satu kepingan yang mampu menyempurnakan rencana Erik ten Hag untuk menyongsong musim 2022/2023.

Meski Barcelona sedang mengalami krisis ekonomi, The Catalan tidak ingin melepaskan pemain bintangnya secara cuma-cuma.

Anggapan bahwa Barcelona akan menurunkan nilai Frenkie de Jong pun tampaknya kini sudah menjadi pupus, bahkan tawaran yang pernah diajukan Manchester United telah ditolak.

Diketahui bahwa Manchester United telah mencoba mengajukan penawaran senilai 60 juta euro plus 10 juta euro, namun Barcelona langsung menolaknya.

Walaupun tawaran perdana mengalami kebuntuan, The Red Devils masih belum menunjukkan tanda-tanda menyerah untuk mendapatkan pemain gelandang timnas Belanda itu.

Tapi apes, Manchester United lagi-lagi mereka mendapatkan penolakan dari Barcelona. Kabarnya mereka sedang menyiapkan tawaran terakhir untuk Frenkie de Jong.



#Dua #Kali #Kena #Tolak #Manchester #United #Masih #Berjuang #Dapatkan #Frenkie #Jong

Sumber : www.indosport.com