Ditinggal Pelatih Asal Indonesia, Pelatnas Bulutangkis Malaysia Klaim Sudah Punya Pengganti

Ditinggal Pelatih Asal Indonesia, Pelatnas Bulutangkis Malaysia Klaim Sudah Punya Pengganti

Asosiasi Bulutangkis Malaysia () sepertinya sedang semringah karena diklaim sudah punya pengganti pelatih asal Indonesia, dan .

Bola24.id – Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) sepertinya sedang semringah karena diklaim sudah punya pengganti pelatih asal Indonesia, Paulus Firman dan Flandy Limpele.

Direktur Kepelatihan Sektor Ganda BAM, , telah lebih merinci bocoran halus tentang sosok pengganti Flandy Limpele dan Paulus Firman sebagai pelatih baru di BAM.

Dilansir dari Malay Mail, Rexy Mainaky bekum mau menyebut nama atau identias lain dari dua pelatih baru sektor ganda putra dan ganda campuran di BAM.

Namun dalam pernyataannya, Rexy Mainaky menuturkan bahwa BAM masih akan menggunakan jasa pelatih dari luar negeri.  Satu pelatih lokal. dan satunya adalah pelatih asing.

“Kami tidak mau harus menyewa pelatih, karena (bisa saja) hasilnya mungkin tidak seperti yang diharapkan,” ucap Rexy Mainaky.

Pelatih asal Indonesia itu juga menuturkan bahwa saat ini BAM masih dalam tahap negosiasi dengan dua calon kandidat kuat pengganti Paulus Firman dan Flandy Limpele.

“Saat ini perkembangannya sangat positif, tetapi masih ada hal-hal yang perlu dibicarakan. Sejauh ini kami mengevaluasi pelatih dari luar negeri,” ucap Rexy Mainaky.

“(Akan) tetapi, saya juga sudah memberi tahu Datuk Kenny Goh (Sekretaris Jenderal BAM) tentang (melibatkan) pelatih lokal. Tetapi semua ada di tangan mereka,” sambungnya.

Sementara, dalam wawancaranya, Rexy Mainaky juga mengatakan bahwa jika negosiasi berjalan lancar, maka dua pelatih baru itu akan bergabung dengan BAM dalam waktu dekat.

“Jika berjalan dengan baik (negosiasinya), kandidat akan tiba dalam waktu dekat,” Rexy Mainaky.



#Ditinggal #Pelatih #Asal #Indonesia #Pelatnas #Bulutangkis #Malaysia #Klaim #Sudah #Punya #Pengganti

Sumber : www.indosport.com