Diperkuat Osvaldo Haay dan Kolega, Persija Tebar Ancaman di Piala Presiden

Bola24.id – mulai menebar ancaman di . akan menurunkan tim inti yang diisi dan kolega untuk dua pertandingan sisa Grup B.

Seperti diketahui sebelumnya, Macan Kemayoran –julukan Persija– diisi pemain-pemain muda di dua laga awal. Hasilnya, tim kesayangan Jakmania itu tidak maksimal dengan kekalahan 0-2 dari Barito Putera dan 1-5 dari Rans Nusantara FC.

Pesepak bola Persija Osvaldo Haay (kedua kiri) mengejar bola yang dibayangi pemain Arema FC Sergio Silva (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022). [ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp]

Terdekat, Persija akan menghadapi Borneo FC Samarinda untuk matchday ketiga di Stadion Segiri, Sabtu (25/6/2022). Tiga hari setelahnya, melawan Madura United di laga pamungkas Grup B.

Tentu ini menjadi perhatian tersendiri untuk lawan-lawan Persija. Sebab, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan haus kemenangan.

Baca Juga:
Jakmania Harus Sabar, Debut Ondrej Kudela di Persija Tertunda

“Untuk Persija selalu setiap laga kami ingin menampilkan yang terbaik untuk bisa mendapatkan poin. Saya yakin semua tim juga ingin mendapatkan poin,” kata Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah jelang pertandingan.

“Tapi yang paling penting dalam pre-season ini selain meraih kemenangan, para pemain dan setiap individu juga berkembang,” terangnya.

Meski begitu, dua legiun asing anyar Persija yaitu Andrej Kudela dan Michael Krmencik tidak akan bermain. Mereka berdua masih diistirahatkan oleh Pelatih Thomas Doll.

Kudela baru tiba di Jakarta, Selasa (21/6/2022). Sementara Krmencik mendarat di Tanah Air dua hari setelahnya.

Meski begitu tidak semua pemain muda dipulangkan oleh tim pelatih. Masih ada yang dipertahankan diantaranya Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, dan Barnabas Sobor.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Tampil Bagus di 2022, Potensi Dipanggil Timnas Indonesia

“Untuk pemain muda ada tiga orang yang stay dengan tim senior. Ada Frengky, Ginanjar, dan Barnabas Sobor,” pungkasnya



#Diperkuat #Osvaldo #Haay #dan #Kolega #Persija #Tebar #Ancaman #Piala #Presiden

Sumber : www.suara.com