Dipastikan Absen Bela Persib di Piala Presiden, Begini Kondisi Terkini Teja Paku Alam

- Juni 9, 2022 | 7:58 pm

Bola24.id – Penjaga gawang , , sudah dipastikan bakal absen memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada gelaran turnamen pramusim .

Kiper asal Padang ini sebelumnya mengalami cedera akibat patah tulang metacarpal ketika sesi latihan gim internal di Stadion Sidolig, Bandung, 21 Mei lalu.

Namun setelah menjalani perawatan intensif, Teja Paku Alam pun kembali berlatih secara terpisah di Soccer Republic, Bandung, Rabu kemarin.

Kiper berusia 28 tahun itu mengakui kondisinya semakin membaik walau masih membutuhkan waktu lebih untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Baca Juga:
Langsung Gabung Latihan Persebaya, Finishing Silvio Junior Dipantau Secara Khusus

Ia pun harus rela masih harus absen di ini karena belum pulih sepenuhnya tepat waktu.

“Masih fisioterapi, terapinya sobek kertas di rumah. Kalau latihan fisik mandiri seperti jogging, sepeda, naik motor juga sudah bisa. Yang penting tidak kebentur,” ungkap Teja soal kondisi terkininya seperti dimuat AyoBandung –jaringan Bola24.id, Kamis (9/6/2022).

Piala Presiden 2022 sendiri kini H-2 menuju kick off. Adapun Persib yang tergabung di Grup C bakal mengawali laga dengan melawan Bali United pada 12 Juni di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Teja mengalami cedera sebelum turnamen pramusim bukanlah yang pertama kalinya. Kiper berusia 28 tahun itu sempat absen membela Persib dalam gelaran turnamen bertajuk Piala Wali Kota Solo 2021 lalu.

Teja kala itu cedera patah hidung, juga  saat latihan gim internal di Stadion GBLA.

Baca Juga:
Jadi Tuan Rumah Grup Maut, Persib Segera Jual Tiket Pertandingan Piala Presiden 2022

“Tentu sedih absen di Piala Presiden 2022. Mungkin belum rezekinya. Sekarang yang penting bisa segera sembuh dulu dan jadi suporter buat tim, mudah-mudahan bisa juara, amin,” harapnya.



#Dipastikan #Absen #Bela #Persib #Piala #Presiden #Begini #Kondisi #Terkini #Teja #Paku #Alam

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi