Dibantai 5-2 Oleh Wakil Kamboja di Piala AFC 2022, Pelatih Bali United Akui Timnya Kelelahan

Dibantai 5-2 Oleh Wakil Kamboja di Piala AFC 2022, Pelatih Bali United Akui Timnya Kelelahan

Para pemain mengawal ketat pergerakan pemain . Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

Bola24.id – Bali United mengakui kekalahan atas Visakha FC 2-5 pada lanjutan grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (27/6/22) sore. Penurunan kondisi fisik membuat organisasi permainan tak berjalan.

Kekalahan atas Visakha FC benar-benar tak terduga. Apalagi dari segi peringkat kompetisi maupun Timnas Indonesia jauh lebih unggul dari Kamboja.

Namun, fakta di lapangan sungguh mengejutkan. Kamboja memiliki pemain asing dengan kontribusi luar biasa. Mereka membuat lini tengah Bali United kocar-kacir.

Penyerang asal Brasil, Paulo Soares mencetak dua gol menit ke-17 dan 63. Kontribusi sama turut dibuat Ouk Sovann dengan torehan dua gol menit ke-45 dan 88.

Satu gol lain dicetak gelandang asal Korea Selatan, Lee Jae-gun. Bali United mencetak dua gol lewat Irfan Jaya menit ke-9 dan Privat Mbarga menit ke-85.

Pelatih Bali United, , mengakui timnya tampil jauh dibawah performa terbaik, seperti yang ditampilkan saat melawan Kedah Darul Aman.

“Kita harus minta maaf pada suporter yang datang. Kita benar-benar hilang banyak organisasi dan lawan punya kualitas buat cetak gol,” kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco menyinggung soal kondisi fisik para pemainnya yang menurun pada babak kedua. Hal itu membuat Visakha FC lebih mudah dalam mengendalikan permainan.

“Banyak pemain yang sudah kerja keras lawan Kedah. Mungkin buat mereka waktu (istirahat) dua hari tidak cukup buat melakukan intensitas yang sama saat melawan Visakha,” jelas Teco.



#Dibantai #Oleh #Wakil #Kamboja #Piala #AFC #Pelatih #Bali #United #Akui #Timnya #Kelelahan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.