Deretan Bintang Liverpool yang Bakal Tersingkir Oleh Kehadiran Raja Assist Inter Milan

Deretan Bintang Liverpool yang Bakal Tersingkir Oleh Kehadiran Raja Assist Inter Milan

Sukses boyong 3 nama baru, kini memburu . Berikut 3 pemain yang akan tersingkir dan jadi korban kehadiran bintang itu.

Bola24.id – Sukses boyong 3 nama baru, Liverpool kini memburu Nicolo Barella. Berikut 3 pemain yang akan tersingkir dan jadi korban kehadiran bintang Inter Milan itu.

Gagal meraih quadruple dengan hanya memenangi Piala FA dan Piala Liga Inggris musim lalu, Liverpool berbenah serius.

The Reds pun kini menjadi salah satu tim yang aktif di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya 3 pemain baru telah berhasil diboyong ke Anfield.

Ketiga pemain tersebut adalah Fabio Carvalho, Darwin Nunez, dan Calvin Ramsay, yang secara total menghabiskan dana 85 juta euro.

Ramsay sendiri sempat diklaim bakal menjadi pembelian terakhir The Reds musim panas ini. Namun, rupanya manajer Jurgen Klopp masih berniat mendatangkan satu lagi pemain anyar.

Sosok yang dimaksud adalah gelandang andalan Inter Milan, Nicolo Barella. Nama Barella muncul setelah buruan utama mereka, Aurelien Tchouameni, memilih bergabung dengan Real Madrid.

Calciomercato pun menyebut Klopp meminta manajemen klub untuk memboyong Barella, usai dipastikan gagal mendatangkan Tchouameni.

Barella sendiri memang tampil apik bersama Inter Milan dalam 3 musim terakhir, sejak diboyong dari Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019.

Musim lalu , ia bahkan menjadi raja assist Inter dengan catatan 13 assist dan 4 gol dari 48 penampilan di semua kompetisi, sama dengan torehan assist Hakan Calhanoglu. Di sisi lain, jumlah penampilannya itu menjadi yang tertinggi selama 3 musim ia bermain untuk Inter.

Dengan usianya yang baru 25 tahun, Barella dinilai bisa menjadi andalan jangka panjang Liverpool di lini tengah, melengkapi kehadiran para pemain anyar dan muda di lini depan seperti Nunez dan Luis Diaz.



#Deretan #Bintang #Liverpool #yang #Bakal #Tersingkir #Oleh #Kehadiran #Raja #Assist #Inter #Milan

Sumber : www.indosport.com