Cuma Lukaku yang Pantas Gantikan Lewandowski di Bayern Munich

Bola24.id – Legenda sepak bola Jerman, menilai adalah satu-satunya alternatif ideal untuk Bayernh Munich jika Roberrt Lewandowksi hengkang dari Allianz Arena musim panas ini.

Lothar Matthaus yang juga merupakan legenda , menyebut Die Roten harus memanfaatkan situasi Romelu Lukaku di Chelsea guna merekrut sang striker timnas Belgia itu.

Masa depan Romelu Lukaku di Stamford Bridge tidak menentu seiring penurunan performa sejak kembali ke Chelsea pada musim panas lalu.

Berstatus sebagai jawara Italia bersama Inter Milan, Romelu Lukaku gagal menjawab ekspektasi. Dia pun lebih banyak diparkir pelatih Thomas Tuchel dan kalah saing dengan Kai Havertz yang sejatinya seorang gelandang serang.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Menuju Barcelona

Terkini, Lukaku terang-terangan ingin kembali ke Inter Milan. Klub raksasa Italia itu menyambut keinginan sang striker tetapi sepertinya cuma bisa membawanya dengan status pinjaman.

“Saya masih melihat Lukaku sebagai satu-satunya dan alternatif yang ideal,” tulis Matthaus di kolom Sky Sport Jerman tentang Lukaku yang dianggap jadi pengganti ideal Lewandowski.

“[Itu] atau Nagelsmann melakukan [pendekatan taktik seperti] Guardiola, dan Bayern bermain dengan tiga penyerang, tetapi tanpa striker [murni],” tambahnya.

Opsi kedua tidak terlalu disukai Matthaus yang menerangkan bahwa Bayern Munich memiliki tradisi bermain dengan striker nomor sembilan dari Gerd Muller, Giovane Elber, Claudio Pizarro, Miroslav Klose, Mario Gomez hingga Lewandowski.

Nama terakhir sendiri tengah dispekulasikan menyusul permintaannya untuk hengkang dari Allianz Arena musim panas ini. Lewandowksi yang kontraknya tersisa satu tahun, mengaku sudah tak betah berseragam Bayern Munich.

Baca Juga:
Masuki Tahap Akhir, Robert Lewandowski Segera Bergabung di Barcelona

“Saya masih berharap Robert bertahan, dan kemudian Bayern akan benar-benar bisa kompetitif di Liga Champions dengan lini serangan ini,” tutur Matthaus.



#Cuma #Lukaku #yang #Pantas #Gantikan #Lewandowski #Bayern #Munich

Sumber : www.suara.com