Comeback dan Tembus Semifinal Indonesia Masters, Marcus Gideon Terancam Absen di Indonesia Open!

- Juni 14, 2022 | 6:22 am

Kondisi yang baru sembuh dari cedera membuat PSBI masih bimbang untuk memainkannya di Indonesia Open walau sukses ke semifinal Indonesia Masters.

Bola24.id – Sekjen PP , Fadil Imran, mengungkapkan kondisi fisik Marcus Gideon akan terus dipantau jelang gelaran .

Marcus sendiri masih terlihat kepayahan saat tampil di Indonesia Masters 2022, yang merupakan penampilan perdana sejak menjalani operasi engkel pada April lalu.

Pasangan dari Kevin Sanjaya tersebut masih belum kembali ke bentuk terbaiknya dan pada akhirnya hanya bisa melaju hingga semifinal.

Meski ditempatkan sebagai unggulan teratas di nomor ganda putra, namun Kevin/Marcus harus takluk dua set langsung dari duo China yakni Liang Weikeng/Wang Chang.

Maka dari itu akan ada pertimbangan masak-masak dulu dari PBSI untuk kembali mengandalkan pasangan nomor satu dunia itu untuk Indonesia Open 2022.

Konsultasi dengan dokter akan dilakukan demi meraih pengambilan keputusan terbaik untuk Marcus Gideon yang merupakan juara bertahan Indonesia Open bersama Kevin Sanjaya.

PBSI memang sepertinya memberi kode jika Marcus berada dalam kondisi yang masih bisa ditoleransi sehingga mungkin tidak harus sampai absen.

Namun demikian para penggemar Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak boleh senang dulu karena PBSI belum bisa memberikan kepastian soal nasib duet berjuluk The Minions tersebut.

“Pasca-operasi dari Marcus kita selalu berkonsultasi dengan tim dokter, tim dokter selalu bersama Marcus sebelum dan setelah pertandingan, karena ini yang utama,” kata sekjen PBSI, Fadil Imran, saat jumpa pers jelang Indonesia Open 2022, pada Senin (13/06/22).

“Saya sudah bicara langsung dengan Marcus Gideon. Memang anak ini selalu mengatakan, ‘Saya fine-fine saja pak. Aman kok’. Semangatnya ini yang harus kita apresiasi,” 



#Comeback #dan #Tembus #Semifinal #Indonesia #Masters #Marcus #Gideon #Terancam #Absen #Indonesia #Open

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi