Chelsea Yakin Bisa Datangkan Raheem Sterling dari Man City

Chelsea Yakin Bisa Datangkan Raheem Sterling dari Man City

Bola24.id – Chelsea yakin mereka dapat mengontrak penyerang Manchester City Raheem Sterling musim panas ini, selama biaya dapat disepakati dengan juara bertahan Liga Premier untuk pemain tersebut.

Thomas Tuchel adalah pengagum berat Sterling, bos The Blues percaya penyerang itu lebih cocok dengan gaya permainan Chelsea daripada Romelu Lukaku, yang akan dipinjamkan kembali ke mantan klubnya Inter Milan musim depan.

Namun, City dipahami menghargai Sterling hingga 60 juta poundsterling, meskipun sang pemain hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Etihad.

Chelsea, sementara itu, percaya harga yang lebih adil adalah mendekati angka 35 juta poundsterling yang dibayarkan Bayern Munich untuk pemain depan Liverpool, Sadio Mane.

Mane juga hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya di Anfield, tetapi pada usia 30 tahun, dua tahun delapan bulan lebih tua dari Sterling.

Sky Italia telah melaporkan tawaran 35 juta poundsterling dari Chelsea untuk Sterling.

Sterling telah memenangkan empat gelar Liga Premier, empat Piala Liga dan Piala FA di City, setelah bergabung dengan klub pada musim panas 2015.

 Sterling Chelsea

Pemain berusia 27 tahun telah bermain 339 kali untuk juara bertahan Liga Premier, mencetak 131 gol, di luar 10 besar dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub.

Tetapi tempat starter tidak selalu disediakan untuk Sterling di bawah Pep Guardiola. Pemain sayap Inggris hanya bermain lima kali dari 12 pertandingan Liga Champions musim ini dan sembilan kali tidak dimainkan oleh manajer City asal Spanyol di Liga Premier musim lalu.

Sterling memulai kariernya di rival Chelsea di London barat, Queens Park Rangers, sebelum pindah ke Liverpool ketika dia berusia 15 tahun.

#Chelsea #Yakin #Bisa #Datangkan #Raheem #Sterling #dari #Man #City

Sumber : bolaterus.com