Cerita Pemilik Cardiff City asal Malaysia Soal Gareth Bale, Hampir Bergabung, tetapi LAFC

Cerita Pemilik Cardiff City asal Malaysia Soal Gareth Bale, Hampir Bergabung, tetapi LAFC

Bola24.id – Pemilik , Vincent Tan, berujar bahwa hampir bergabung ke klubnya, sebelum mendapat tawaran dari .

Seperti diketahui, Gareth Bale dikabarkan bergabung dengan klub Liga sepak bola Amerika Serikat, Los Angeles FC pada bursa transfer musim panas 2022.

Hal ini cukup mengagetkan, mengingat Bale sebenarnya masih cukup laku untuk bermain di sepak bola Eropa, terbukti dengan tawaran berbagai klub.

Salah satu yang menawarkan kontrak kepada penyerang berjuluk penyihir dari Wales ini adalah Cardiff City yang bermain di divisi Championship, Inggris.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik Cardiff City asal Malaysia, Vincent Tan yang menyebut bahwa Gareth Bale sebenarnya berminat pulang kampung.

Tetapi, keuntungan komersil di Amerika Serikat tentu lebih menarik, sehingga pemain senior tersebut memutuskan bermain untuk Los Angeles FC.

“Akan sangat hebat jika Gareth Bale kemudian bermain untuk klub kampung halamannya, semua pemain Wales akan bahagia jika dia bermain untuk Cardiff,” ujar Vincent Tan dilansir dari Daily Mail.

“Kami datang dengan tawaran bagus untuk Bale, tetapi sangat sulit untuk berkompetisi dengan sisi komersil besar dari Amerika Serikat, sungguh bagus untuknya, inilah kegagalan kami.”

“Kami datang dengan pemikiran ada tawaran bagus dari kami untuknya, tetapi akhirnya kami sudah mencoba yang terbaik dan tawaran LAFC lebih menarik,” imbuh Vincent Tan.

Menurut Vincent Tan, pembicaraan soal transfer ke Cardiff City dengan Gareth Bale tak lagi soal uang, melainkan soal membantu klub dan Wales.



#Cerita #Pemilik #Cardiff #City #asal #Malaysia #Soal #Gareth #Bale #Hampir #Bergabung #tetapi #LAFC

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.