Bye-bye AC Milan! Tak Tahan Digantung, Sven Botman ‘Sah’ Terima Pinangan Newcastle United

Man United Bajak Sven Botman, 3 Bintang Gratisan Ini Bisa Jadi Alternatif AC Milan

Rumor kepindahan karang tangguh , di musim panas akhirnya menemui babak akhir. Bek berusia 22 tahun tersebut ‘sah’ menerima pinangan setelah tak kunjung memberi kepastian padanya.

Bola24.id – Rumor kepindahan karang tangguh Lille, Sven Botman di bursa transfer musim panas akhirnya menemui babak akhir.

Bek berusia 22 tahun tersebut ‘sah’ menerima pinangan Newcastle United setelah AC Milan tak kunjung memberi kepastian padanya.

Sven Botman sendiri memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali AC Milan.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Lille. Sejak merapat ke Stade Pierre Mauroy 2020 silam, Botman langsung memaku posisinya di lini belakang.

Botman adalah aktor di balik kesuksesan Lille merengkuh trofi Ligue 1 musim lalu. Penampilan apiknya kemudian berlanjut hingga saat ini.

Tak ayal jika Botman jadi rebutan klub mapan. Salah satu tim yang kepincut meminangnya adalah AC Milan.

I Rossoneri membidik Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang dirumorkan akan meninggalkan klub dengan status gratisan.

Selain itu, Botman juga diplot untuk menambah kualitas lini belakang AC Milan. Diketahui saat ini I Rossoneri tak bisa terus menerus mengandalkan Simon Kjaer yang sudah memasuki usia senja dan kerap ditimpa cedera.

Matteo Gabbia yang diproyeksikan untuk menjadi pelapis Kjaer maupun Romagnoli masih belum menunjukkan penampilan terbaiknya. Itulah sebabnya AC Milan menginginkan Botman.

Sayangnya, isu kepindahan Botman ke Kota Mode berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, Sportitalia mengklaim jika Botman ‘sah’ jadi penggawa anyar Newcastle United.



#Byebye #Milan #Tak #Tahan #Digantung #Sven #Botman #Sah #Terima #Pinangan #Newcastle #United

Sumber : www.indosport.com