Bursa Transfer: Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Sepakat Menuju Amerika Serikat

Segera Angkat Kaki dari Real Madrid, 4 Klub Liga Inggris Bisa Jadi Pelabuhan Baru Gareth Bale

di laga vs Getafe, Minggu (10/04/22). Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

Bola24.id –¬†Gareth Bale resmi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, dan akan melanjutkan kariernya di Liga Amerika Serikat atau .

Taka-teki masa depan Gareth Bale di Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Sang winger dilaporkan sepakat berlabuh ke salah satu tim Major Laegue Soccer (MLS) yakni Los Angeles FC.

Gareth Bale sebelumnya adalah pemain Real Madrid musim lalu. Namun kontraknya yang habis akhir musim tak diperpanjang, sehingga ia berstatus bebas transfer saat ini.

Artinya Los Angeles FC mendatangkan pemain asal Wales itu dengan tanpa biaya alias gratis. 

Padahal sejumlah klub top Eropa sempat dirumorkan banyak yang tertarik mendapatkan servisnya, meski usianya sudah tidak lagi muda.

Namun pada akhirnya ia memilih melanjutkan kariernya di Amerika Serikat. Hal itu dikabarkan oleh salah satu pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Menurut laporan jurnalis asal Italia itu, kesepakatan terjalin sudah dalam beberapa pekan terakhir, lantaran agen Bale terus berkomunikasi dengan pihak LA FC.

Sang pemain memang dilaporkan tertarik menjajal bermain di Amerika Serikat. Ia ingin merasakan bermain sepakbola di luar Eropa.

Sementara itu untuk durasi kontraknya sendiri, Fabrizio Romano menyebut bahwa Bale mendapatkan kontrak jangka pendek di LA FC.

Ia diberi kontrak berdurasi satu tahun saja. Sehingga ia bisa cabut dari Los Angeles di tahun 2023 mendatang.

Namun ada satu klausul yang bisa membuat Bale bertahan satu lagi di kota metropolitan Amerika itu. Jadi Bale berpeluang tampil lama di Amerika.



#Bursa #Transfer #Tinggalkan #Real #Madrid #Gareth #Bale #Sepakat #Menuju #Amerika #Serikat

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.