Bursa Transfer: Gara-gara AC Milan, Real Madrid Harus Bayar 100 Juta Euro untuk Tchouameni

- Juni 11, 2022 | 4:44 am

Sebelum setuju untuk mendatangkan seharga 100 juta Euro, lebih dulu meminati bintang , .

Bola24.id – Real Madrid diyakini akan segera merampungkan transaksi bernilai 100 juta Euro untuk mendatangkan gelandang bar dalam diri Aurelien Tchouameni pada musim panas ini.

Seharusnya mereka tidak perlu membayar semahal itu apabila bisa membujuk AC Milan untuk melepas Sandro Tonali.

Dilaporkan dari Footmercato, Real Madrid sebenarya memasukkan nama Tonali dalam daftar pemain yang mereka anggap pantas diboyong ke Santiago Bernabeu.

Bahkan pada medio Mei 2022 lalu representatif El Real sudah melakukan tatap muka dengan agen sang midfielder 22 tahun asal Italia.

Hanya saja karena suatu alasan kemudian kesepakatan gagal untuk terwujud dan kesebelasan raksasa dari Spanyol itu memutuskan untuk beralih pada Tchouameni.

Aurelien Tchouameni dan Sandro Tonali memang dua atlet yang punya tipe permainan cukup mirip. Mereka sama-sama gelandang bertahan yang sanggup diserahi tugas untuk mengatur tempo dari dalam.

Real Madrid butuh pemain seperti keduanya mengingat lini tengah mereka pun sudah mulai dimakan waktu dengan semakin menuanya Luka Modric dan Toni Kroos.

Sayangnya Tonali yang lebih dulu didekati sepertinya masih betah bersama AC Milan yang baru mendatangkannya dari Brescia pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Lagipula ia merupakan fans Il Rossoneri sejak kecil dan sukses mengantarkan timnya itu meraih gelar Liga Italia 2021/2022 hanya membuat Tonali makin lapar akan sukses.

AC Milan siap membayar loyalitas Tonali dengan mahal. Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebut jika kontrak sang wonderkid akan diperpanjang lagi meski masih berlaku hingga Juni 2026 dan bakal diberi kenaikan gaji.



#Bursa #Transfer #Garagara #Milan #Real #Madrid #Harus #Bayar #Juta #Euro #untuk #Tchouameni

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi