Bursa Transfer: Gagal Gaet Renato Sanches, AC Milan Beralih ke Bintang Brasil Seharga 100 Juta Euro!

Bursa Transfer: Gagal Gaet Renato Sanches, AC Milan Beralih ke Bintang Brasil Seharga 100 Juta Euro!

dari dibidik untuk memperkuat pos gelandang usai makin jauh dari genggaman di kali ini. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

Bola24.id – Renato Sanches sepertinya semakin sulit untuk didapatkan oleh AC Milan namun tampaknya sang raksasa Italia sudah menemukan target baru.

Ia adalah Danilo dos Santos de Oliveira, pemain muda berusia 22 tahun asal Brasil yang namanya mulai terangkat sejak menjadi andalan bagi Palmeiras.

Danilo adalah gelandang bertahan asli didikan akademi Palmeiras sendiri dan sudah menembus tim utama raksasa Negeri Samba tersebut sejak 2020 silam.

Total 112 laga di segala ajang sudah ia mainkan dengan sumbangan 11 gol dan 7 assist. Danilo bahkan juga menyertakan empat trofi mayor untuk Palmeiras.

Yang paling impresif jelas dua gelar Copa Libertadores yang diraih di dua musim beruntun (2019/2020 dan 2020/2021). Kompetisi tersebut setara dengan Liga Champions untuk klub-klub di Amerika Selatan.

Tidak heran jika kemudian Danilo kemudian mulai mendapat panggilan ke tim nasional Brasil meski hingga kini belum juga diberi kesempatan memainkan debutnya.

AC Milan melihat Danilo sebagai sosok yang cocok untuk menggantikan Renato Sanches jika sang bintang Portugal tersebut batal mendarat di San Siro pada bursa transfer kali ini.

Hanya saja Palmeiras diyakini tidak akan rela melepasnya. Setidaknya dalam waktu dekat atau dengan harga murah. Laporan dari Goal Brasil menyebutkan jika sang wonderkid punya klausul rilis seharga 100 juta Euro.

Kemungkinan besar klausul tersebut mulai menempel pada Danilo usai ia memperpanjang kontraknya pada Februari tahun ini yang membuat masa baktinya di Allianz Parque bertambah hingga Desember 2026.



#Bursa #Transfer #Gagal #Gaet #Renato #Sanches #Milan #Beralih #Bintang #Brasil #Seharga #Juta #Euro

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.