Bursa Transfer: Chelsea Sudah Kantongi 5 Nama Pengganti Romelu Lukaku

Waduh! Chelsea Berpotensi Finis di Luar 4 Besar, Begini Perhitungannya

Lukaku akan segera balikan dengan sang mantan, .

Bola24.id   tengah sibuk mencari pengganti di musim panas ini, setelah sang striker dipinjamkan ke Inter Milan.

Romelu Lukaku terpaksa dikembalikan ke Inter Milan lantaran gagal memenuhi ekspektasi. Ia sebelumnya didatangkan dari Nerazzurri dengan mahar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Memang pada awalnya Romelu Lukaku mempunyai start yang baik, tetapi lama kelamaan performa penyerang tengah asal Belgia tersebut kian jeblok.

Musim lalu, pria bernomor punggung Sembilan ini hanya mengemas delapan gol dan satu assist dalam 26 kali penampilannya di Liga Inggris.

Meskipun demikian, pelatih Chelsea yaitu Thomas Tuchel masih yakin dan sabar terhadap penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Saya masih percaya bahwa dia akan (mencetak gol) karena dia selalu melakukannya, kami membutuhkan lebih banyak kesabaran daripada yang mungkin kita semua miliki dan inginkan dengan kedatangannya,” sahut pelatih asal Jerman itu.

Kami menuntut banyak dari striker kami dalam hal intensitas. Ada beberapa alasan mengapa hal-hal, seperti ini (kurangnya gol) dan kami akan mengatasinya,” tuturnya menambahkan.

Namun, kepercayaan itu dinilai telah runtuh sejak saat itu. Beberapa laporan dari football.london mengklaim bahwa saudara Jordan Lukaku tersebut akan dipinjamkan ke Inter Milan tanpa opsi beli dan I Nerazzurri juga akan menanggung beban gajinya.

Kembalinya Romelu Lukaku ke pelukan I Nerazzurri menyisakan posisi kosong dalam penyerang tengah The Blues. Chelsea juga tak memiliki penyerang tengah murni. Lantas, siapa saja yang akan diincar Chelsea untuk mengisi pos tersebut?



#Bursa #Transfer #Chelsea #Sudah #Kantongi #Nama #Pengganti #Romelu #Lukaku

Sumber : www.indosport.com