Bursa Transfer: Batal Gaet Botman, AC Milan Kini Kejar Rekrutan Gagal Arsenal

- Juni 13, 2022 | 3:45 am

secara mengejutkan dikaitkan dengan di musim panas usai menjalani peminjaman oke di Udinese dari .

Bola24.id – Prospek AC Milan untuk mendapatkan Sven Botman pada bursa transfer musim panas kali ini terancam buyar dan mereka diprediksi tengah mencari target pengganti.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, pemain bertahan yang akan jadi opsi berikutnya bagi mereka adalah Pablo Mari, pemain Udinese pinjaman dari Arsenal.

Memang masih ada nama lain yang lebih beken dihubungkan dengan Il Rossoneri seperti Gleison Bremer, namun Mari adalah pemain yang sebenarnya cukup bagus.

Meski nyaris tidak terpakai di Arsenal karena ada Gabriel Magalhaes dan Ben White, namun bek asal Spanyol tersebut bisa tampil reguler bersama Udinese.

Sejak datang ke Friuli pada bursa transfer musim dingin 2022 lalu, Pablo Mari sudah bermain 15 kali sebagai starter untuk Il Zebrette di Liga Italia.

Mari per 90 menit membuat 5,7 pemulihan penguasaan bola, 1,1 tekel, 4,7 sapuan, 1,5 potongan, dan 0,9 blok.

Kendati persentase kemenangan duel udara (66,1%) dan darat (41,5%) terkesan buruk, toh setidaknya Mari masih mampu mencetak dua gol dan membantu Udinese mengamankan dua nirbobol.

Akhirnya Udinese bisa mengakhiri musim dengan aman di peringkat 12 dan tidak harus ikut serta dalam persaingan menghindari relegasi.

AC Milan bisa menjadikan itu patokan untuk merekrut Pablo Mari. Lagipula mereka hampir pasti akan kehilangan Alessio Romagnoli akibat habis kontrak.

Ketimbang target-target lain, eks Manchester City dan Flamengo tersebut akan lebih murah mengingat situs Transfermarkt hanya membanderolnya senilai 5 juta Euro.



#Bursa #Transfer #Batal #Gaet #Botman #Milan #Kini #Kejar #Rekrutan #Gagal #Arsenal

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi