Bursa Transfer: Ajak Tammy Abraham ‘Selingkuh’, Arsenal Siapkan Bonus Untuk AS Roma

Bursa Transfer: Ajak Tammy Abraham ‘Selingkuh’, Arsenal Siapkan Bonus Untuk AS Roma

Bola24.id – Arsenal dikabarkan tengah mendekati eks striker Chelsea yang saat ini menjadi ujung tombak andalan Jose Mourinho, pelatih .

Melansir dari situs Calcio Mercato Web, Arsenal telah menyiapkan penawaran menarik untuk mengajak penyerang agar mau ‘selingkuh’ dari Chelsea.

Diketahui bahwa pemain lulusan akademi Cobham telah meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Jose Mourinho di Roma dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 647 rupiah.

Dalam kesepakatan transfer tersebut, ternyata Chelsea memiliki klausul buy-back saat Tammy Abraham menandatangani kontrak bersama Roma.

Meski digadang-gadang akan menjalani masa sulit di musim pertamanya bersama Roma, eks penyerang Chelsea justru tampil apik dan menjelma menjadi predator haus gol di bawah asuhan Jose Mourinho.

Tammy Abraham sebelumnya menyatakan bahwa dirinya saat ini tengah kerasan berada di Roma, ia telah menjalani masa-masa yang hebat bersama Jose Mourinho.

Menurut data dari Transfermarkt, selama bermain di Roma, Tammy Abraham telah mengemas 27 gol dari 53 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, penyerang Timnas Inggris itu juga mampu membawa AS Roma menjuarai UEFA Conference League.

Berkat penampilannya yang apik bersama AS Roma, tak menepik fakta bahwa terdapat beberapa klub tertarik untuk membawa Tammy Abraham kembali ke Inggris.

Oleh karena itu, AS Roma saat ini tengah bergerak untuk segera menetapkan harga pasar untuk Tammy Abraham sebesar 100 juta poundsterling.



#Bursa #Transfer #Ajak #Tammy #Abraham #Selingkuh #Arsenal #Siapkan #Bonus #Untuk #Roma

Sumber : www.indosport.com