Bukan Juventus, PSG Lebih Ikhlas ‘Pulangkan’ Neymar ke Barcelona

Bukan Juventus, PSG Lebih Ikhlas 'Pulangkan' Neymar ke Barcelona

Secara mengejutkan tawarkan diskon menarik ke agar mau memboyong kembali Camp Nou.

Bola24.id – Secara mengejutkan Paris Saint-Germain menawarkan diskon menarik ke Barcelona agar mau memboyong Neymar kembali Camp Nou.

Masa depan bintang Brasil, Neymar, untuk bertahan di Paris Saint-Germain tampaknya benar-benar akan berakhir.

Nasser Al-Khelaifi dikabarkan benar-benar serius untuk menjual penyerang asal Brasil itu, setelah memutuskan untuk mempertahankan Kylian Mbappe.

Dengan keputusan mempertahankan penyerang Timnas Prancis itu, lantas membuat Paris Saint-Germain diawasi ketat oleh UEFA terkait dengan biaya perpanjangan kontrak yang nilainya luar biasa.

Tak ingin klubnya terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA, Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk menjual beberapa pemain bintangnya.

Selain itu, Nasser Al-Khelaifi juga ingin melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka, untuk menyokong peluang mendapatkan Liga Champions.

Untuk mendapatkan piala yang belum pernah dimilikinya itu, Paris Saint-Germain memiliki rencana untuk mendepak beberapa pemainnya, salah satunya Neymar.

Namun, Neymar sejatinya masih ingin bertahan di klub juara Liga Prancis itu, hanya saja Paris Saint-Germain perlu menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Bahkan, untuk bisa tetap tinggal di Paris Saint-Germain, ayah Neymar dilaporkan telah bertemu langsung dengan Nasser Al-Khelaifi agar anaknya bisa bertahan.

Meski sempat merasa iba dengan permintaan sang ayah, Paris Saint-Germain enggan mengurungkan rencananya, bahkan mereka siap untuk menjual Neymar dengan harga diskon.



#Bukan #Juventus #PSG #Lebih #Ikhlas #Pulangkan #Neymar #Barcelona

Sumber : www.indosport.com