Borneo FC Tundukkan Persija Piala Presiden 2022, Pusamania: Di Luar Dugaan!

Borneo FC Tundukkan Persija Piala Presiden 2022, Pusamania: Di Luar Dugaan!

Babak penyisihan grup B yang berlangsung Sabtu (25/06/22) malam menjadi salah satu moment indah bagi tim kesebelasan .

Bola24.id – Babak penyisihan grup B Piala Presiden 2022 yang berlangsung Sabtu (25/06/22) malam bisa dibilang menjadi salah satu moment indah bagi tim kesebelasan Borneo FC.

Pasalnya, pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur itu Borneo FC sukses menundukkan skuad dengan skor tipis 1-2.

Berkat kemenangan Borneo FC tersebut, tim kesebelasan yang dijulukki Pesut Etam itu memiliki peluang cukup besar untuk melaju ke babak perempatfinal. 

Sementara itu sang rival Macan Kemayoran, terpaksa harus angkat koper dari ajang bergengsi Piala Presiden 2022.

Suksesnya Borneo FC di babak penyisihan Sabtu (25/06/22) kemarin juga membuat (sebutan fans Borneo FC) di seluruh Indonesia merasa tersanjung atas kemenangan tim kebanggaannya itu. 

Hal serupa juga dirasakan oleh Syaipul Kahfi, Koordinator Koreografi Pusamania, yang menyatakan kepada INDOSPORT rasa bahagianya atas keberhasilan Borneo FC mengalahkan skuad Persija Jakarta.

“Menurut pandangan kami soal permainan Borneo FC di babak penyisihan grup B melawan Persija Jakarta kemarin luar biasa ya, di luar dugaan juga sih performa Borneo FC kemarin selama ajang Piala Presiden 2022 berlangsung,” tandas Syaipul Kahfi kepada INDOSPORT, Senin (27/06/22), melalui sambungan ponsel. 

“Walaupun hasil skornya tipis yaitu 1-2, tetapi tetap performa Borneo FC menurut kami sudah lebih meningkat dibanding pertandingan sebelumnya,” sambung Syaipul.



#Borneo #Tundukkan #Persija #Piala #Presiden #Pusamania #Luar #Dugaan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.