Boom! Jules Kounde Bakal Jadi Kado Perpisahan Marina Granovskaia ke Chelsea

Boom! Jules Kounde Bakal Jadi Kado Perpisahan Marina Granovskaia ke Chelsea

dilaporkan ingin segera merampungkan kepindahan bek , di musim panas.

Bola24.id – Chelsea dilaporkan ingin segera merampungkan kepindahan bek Sevilla, Jules Kounde di bursa transfer musim panas.

Karang tangguh berusia 23 tahun tersebut bakal jadi kado perpisahan Marina Granovskaia yang segera meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Jules Kounde memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Tak terkecuali Tim Biru London.

Hal tersebut sejurus dengan penampilan apiknya bersama Sevilla. Diboyong dari Bordeaux medio Juli 2019, Kounde langsung memaku posisinya di lini belakang.

Kounde adalah aktor penting di balik kesuksesan  Los Nervionenses merengkuh trofi Liga Europa 2 musim silam. Hingga saat ini, Kounde sudah mengemas 133 penampilan untuk Sevilla dan menyumbang sembilan gol plus tiga assist.

Statistik yang mentereng Kounde di Ramon Sanchez-Pizjuan tak luput dari perhatian klub mapan. Salah satu klub yang santer dikaitkan dengan namanya adalah Chelsea.

Bahkan, awal musim ini The Blues nyaris mendapatkan service Kounde. Sayang transfer tersebut gagal terealisasi setelah Sevilla mempersulit kepegiannya.

Berbeda dengan saga transfer awal musim, kali ini Sevilla siap berpisah dengan Kounde. Hal tersebut dimafaatkan oleh Chelsea.

Tim Biru London dilaporkan ingin segera menutup kepindahan bek Sevilla, Jules Kounde di bursa transfer musim panas ini.

Kounde tampaknya akan jadi kado perpisahan yang manis bagi Direktur Olahraga Chelsea, Marina Granovskaia yang segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.



#Boom #Jules #Kounde #Bakal #Jadi #Kado #Perpisahan #Marina #Granovskaia #Chelsea

Sumber : www.indosport.com