Bisa Gunakan Stadion GBLA di Piala Presiden 2022, Persib BandungTunggu Surat Resmi

- Juni 10, 2022 | 8:19 am

Bola24.id – Manajemen , masih menunggu surat resmi terkait izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk venue pertandingan babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim .

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya sudah mendapatkan kabar jika pihak kepolisian sudah memberikan izin penggunaan .

Meski demikian, manajemen Persib akan menunggu dulu surat resmi dari pihak kepolisian, sebelum mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

Sebelumnya, Manajemen Persib bersama Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan jajaran Polda Jawa Barat, Selasa (07/06/22), meninjau langsung kondisi dan kesiapan Stadion GBLA yang rencananya bakal dijadikan venue pertandingan.

“Informasi kita baca, tunggu surat resminya cepat. Sehingga kita bisa mulai melakukan proses mulai persiapan pertandingan di Grup C,” kata Teddy Tjahjono saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (08/06/22).

Teddy menurutkan, belum bisa memastikan jumlah penonton yang bisa hadir pada pertandingan babak penyisihan Grup C Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022.

Menurut Teddy, saat ini manajemen Persib bakal menunggu dulu terkait surat izin resmi dari pihak kepolisian. Sebagai informasi, Stadion GBLA memiliki kapasitas 38 ribu tempat duduk.

Selain itu, pihaknya juga belum bisa memberikan informasi mengenai waktu penjualan tiket pertandingan, yang pasti tiket bisa dipesan secara online.

“Belum tahu nanti kita lihat dari izinnya,” ungkap Teddy. 

Sementara itu, Piala Presiden 2022 akan digelar mulai 11 Juni hingga 17 Juli di empat kota. Penonton sudah dibolehkan datang langsung ke stadion.
 



#Bisa #Gunakan #Stadion #GBLA #Piala #Presiden #Persib #BandungTunggu #Surat #Resmi

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi