Bicara Empat Mata dengan Pep Guardiola, Bernardo Silva Ingin Membelot ke Barcelona

- Juni 9, 2022 | 7:02 pm

Gelandang , , dilaporkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Bola24.id – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva dilaporkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium di bursa transfer musim panas nanti.

Niatan Bernardo Silva tersebut ia sampaikan langsung ke Pep Guardiola. Bernardo Silva pun menunjuk sebagai destinasi baru eks AS Monaco tersebut.

Bernardo Silva memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Hal tersebut tak lepas dari penampilan apiknya bersama Manchester City.

Sejak bergabung dari AS Monaco Juli 2017 lalu, Bernardo Silva telah menunjukkan penampilan yang impresif dan memaku posisinya di Starting XI.

Situasi tersebut berlangsung hingga sekarang di mana pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mencatatkan 251 penampilan sejak berkostum The Citizens.

Bahkan di musim ini Bernardo Silva sudah tampil sebanyak 43 kali di semua kompetisi alias nyaris tak pernah dilewatkan dalam Starting XI.

Bernardo Silva aktor penting di balik dominasi The Citizens baik di kancah domestik maupun Eropa dalam beberapa musim terakhir.

Sayangnya, penampilan apik Bernardo Silva tak berbanding lurus dengan masa depannya di Etihad Stadium. Kendati kontraknya berakhir 2025 mendatang namun Bernardo Silva ingin hengkang lebih cepat.

Menukil dari Caughtoffside, Bernardo Silva dilaporkan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Bernardo Silva rupanya sudah memilih klub barunya andai pisah jalan dengan The Citizens. Rupanya Bernardo Silva ingin gabung Barcelona.



#Bicara #Empat #Mata #dengan #Pep #Guardiola #Bernardo #Silva #Ingin #Membelot #Barcelona

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi