Bek Muda Persija Siap Bawa Timnas Indonesia U-19 Raih Hasil Terbaik di Piala AFF

Bek Muda Persija Siap Bawa Timnas Indonesia U-19 Raih Hasil Terbaik di Piala AFF

Uji coba antara vs Tira Persikabo di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (22/05/22). Foto PSSI

Bola24.id – Enam pemain muda kembali akan berjuang bersama Timnas Indonesia U-19. Mereka akan mengikuti pemusatan latihan untuk persiapan .

Piala AFF U-19 memang akan berlangsung mulai 2 Juli mendatang. Untuk ajang ini pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong memanggil 30 nama untuk pemusatan latihan.

Dari 30 nama tersebut terdapat enam pemain muda Persija Jakarta. Tapi, kali ini ada perubahan komposisi pemain yang akan dikirim Persija.

Nama Syukran Arabia Samual yang sebelumnya ikut timnas di Toulon Cup tak dipanggil kembali oleh timnas. Di sisi lain, Radzky Syahwal Ginting yang absen di Toulon masuk TC timnas U-19 lagi.

Kembali dipanggil dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, bek muda Persija, Ferarri, merasa sangat bersyukur.

”Alhamdulillah bersyukur bisa dipanggil untuk Piala AFF U-19. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik buat tim dan negara,” ucap Ferarri.

Terkait teargat tersendiri, Ferarri berharap Timnas Indonesia U-19 bisa meraih hasil terbaik nantinya.

“Semua lawan di turnamen ini pasti berat tapi target kami semua insyaallah juara di AFF tahun ini. Saya percaya kepada tim untuk hasil yang terbaik,” ucap kapten timnas U-19 itu.

TC timnas U-19 berlangsung pada tanggal 20-30 Juni 2022 di Jakarta. Setelah itu berlanjut Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 1-16 Juli 2022.



#Bek #Muda #Persija #Siap #Bawa #Timnas #Indonesia #U19 #Raih #Hasil #Terbaik #Piala #AFF

Sumber : www.indosport.com