Bedah Formasi Liverpool Bersama si Mahal Darwin Nunez, Satu Nama Bisa Lenyap

- Juni 14, 2022 | 2:30 pm

Pemain Benfica, (kanan), yang didatangkan . Foto: REUTERS/Piroschka Van De Wouw/File Photo.

Bola24.id – Liverpool akhirnya berhasil mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica setelah memenangkan perburuan melawan sejumlah klub papan atas Eropa.

Seperti diketahui, Darwin Nunez selama ini memang menjadi rebutan banyak pihak di bursa transfer berkat penampilan impresifnya bersama Benfica.

Manchester United jadi salah satu klub peminat itu namun harus gigit jari lantaran incaran mereka justru ditikung rival abadinya sendiri, Liverpool.

Sebelum mendapatkan Darwin Nunez, Liverpool memang sudah di atas angin ketimbang Manchester United lantaran mereka bakal bermain di Liga Champions musim depan.

Benfica pun sudah mengonfirmasi kesepakatan melepas Darwin Nunez ke Liverpool dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro (sekitar Rp1,53 triliun).

Rinciannya adalah, 75 juta euro sebagai mahar kepergian, lalu sisanya sejumlah bonus senilai 25 juta euro.

Seperti diwartakan Marca, Liverpool akan membayar 75 juta euro dan jumlahnya bisa bertambah jika sang pemain bisa memenuhi kriteria yang diinginkan klub.

Nilai 5 juta euro akan dibayarkan apabila rekrutan anyar mereka itu memainkan setidaknya 10 laga, dan bakal ditambah lagi 10 juta euro jika berpartisipasi di 60 laga.

Kemudian yang 10 jutanya lagi bakal diberikan sesuai prestasi dan capaian individu Darwin Nunez selama berseragam The Reds.

Masih dalam laporan yang sama, pemain asal Uruguay tersebut kabarnya bakal diikat kesepakatan berdurasi lima tahun.



#Bedah #Formasi #Liverpool #Bersama #Mahal #Darwin #Nunez #Satu #Nama #Bisa #Lenyap

Sumber : www.indosport.com

Topik

Rekomendasi