Bedah Formasi AC Milan Jika Sukses ‘Rampok’ Kuartet Sassuolo: Revolusi Lini Depan

- Juni 13, 2022 | 11:57 am
Investcorp Kecele, Elliott Management Selangkah Lagi Jual AC Milan ke RedBird Capital

Bola24.id – mengambil langkah drastis dengan membidik 4 pemain sekaligus dari . Seperti apa formasi mereka jika kepindahan itu terwujud?

Meski sukses menjuarai Liga Italia musim lalu, AC Milan bergerak serius jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Pasalnya, mereka memiliki misi besar untuk mempertahankan scudetto, sekaligus berprestasi lebih baik di Liga Champions usai musim kemarin hanya jadi juru kunci klub.

Sejumlah nama pun masuk dalam incaran AC Milan di antaranya duo andalan Lille, Sven Botman dan Renato Sanches.

Keduanya diproyeksikan untuk menggantikan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang akan pergi sebagai pemain bebas transfer, seiring habisnya kontrak mereka akhir bulan ini.

Menariknya, memburu pemain dari klub yang sama tidak hanya dilakukan AC Milan terhadap Lille. Pasalnya, ada satu klub lain yang lebih dari satu bintangnya juga diincar Rossoneri, yakni Sassuolo.

Istimewanya, sosok yang diincar AC Milan dari Sassuolo bukan hanya 2 orang seperti dari Lille, tapi 4 orang sekaligus. Keempat nama tersebut adalah , , , dan Hamed Junior Traore.

Sassuolo sendiri sejatinya bahkan tak mampu finis 10 besar di Liga Italia musim lalu dengan hanya finis di peringkat 11. Meski demikian, keempat pemain di atas yang seluruhnya menghuni lini serang  Neroverdi memang tampil mencuri perhatian.

Kehadiran keempatnya jelas akan makin mendongkrak lini serang AC Milan, meski memboyong keempatnya sekaligus terbilang cukup mustahil, salah satunya karena dana, dengan 2-3 nama menjadi opsi yang paling mungkin diboyong.

Meski demikian, bakal seperti apa seandainya AC Milan benar-benar mampu memboyong kuartet andalan Sassuolo itu sekaligus? Berikut ulasannya:



#Bedah #Formasi #Milan #Jika #Sukses #Rampok #Kuartet #Sassuolo #Revolusi #Lini #Depan

Sumber : www.indosport.com

Tags

Rekomendasi

Topik

Terpopuler

Network