Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Thibaut Courtois Sindir Halus Liverpool Lewat Tato

Bawa Real Madrid Juara Liga Champions, Thibaut Courtois Sindir Halus Liverpool Lewat Tato

Bintang , , dikabarkan baru saja membuat tato baru yang menyindir . (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Bola24.id – Bintang Real Madrid, Thibaut Courtois, dikabarkan baru saja membuat tato baru yang menyindir Liverpool.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid bersua Liverpool di final 2021/22. Sebelumnya, sang raksasa Liga Inggris dan Liga Spanyol pernah ditemukan pada final liga Champions pada tahun 2017/2018.

Di pertemuan pada 2017/18 lalu, El Real keluar sebagai juara usai menang 3-1 melawan pasukan Jurgen Klopp. Final tersebut diwarnai oleh blunder kiper Liverpool, Loris Karius, sehingga Benzema bisa menjaringkan bola ke gawangnya.

Tak hanya itu, gol luar biasa dari luar kotak penalti oleh Gareth Bale turut memeriahkan kemenangan skuat asuhan Zinedine Zidane pada saat itu.

Empat tahun setelahnya, El Real bersama Carlo Ancelotti tersebut kembali bertemu dengan Liverpoolnya Jurgen Klopp.

Sang raksasa Spanyol kembali memenangkan Liga Champions setelah mengandaskan Liverpool di Stade de France dengan skor tipis, 1-0.

Gol semata wayang Vinicius Jr. melalui assist Federico Valverde memantapkan Real Madrid untuk mengangkat trofi UCL mereka yang ke-14.

Namun, kemenangan tipis tersebut bukan hanya karena peran Vinicius Jr. saja. Hal ini karena dunia terpana dengan kehebatan Courtois dalam mengawal gawang El Real.

Bahkan, kiper asal Belgia itu mementahkan tendangan Mohamed Salah cs sebanyak sembilan kali. Skuat Liverpool saat itu sungguh dibuat frustrasi olehnya.

Atas performanya itu, eks kiper Chelsea tersebut dianugerahi gelar Man of the Match final Liga Champions 2021/22.

Usai membawa Real Madrid juara, Thibaut Courtois membuat tato untuk menyindir halus Liverpool yang kalah dalam final Liga Champions. Seperti apa tatonya?



#Bawa #Real #Madrid #Juara #Liga #Champions #Thibaut #Courtois #Sindir #Halus #Liverpool #Lewat #Tato

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.