Barcelona Temukan Pengganti Frenkie de Jong, Ternyata sang ‘Penghancur’ Real Madrid

Barcelona Temukan Pengganti Frenkie de Jong, Ternyata sang 'Penghancur' Real Madrid

, dilaporkan telah menemukan pengganti . Foto: REUTERS/Murad Sezer.

Bola24.id – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan gelandang Valencia yang pernah hancurkan Real Madrid, , di musim panas kali ini.

Kesepakatan tersebut terjadi guna menggantikan Frenkie de Jong yang segera berseragam nanti.

The Catalans sudah melaporkan bahwa Valencia menyetujui tawaran Barcelona untuk Soler di angka 20 juta euro atau sekitar Rp313,4 miliar.

Pada Minggu waktu setempat, laporan dari Spanyol dan Inggris menyatakan bahwa baik La Blaugrana maupun The Red Devils telah membuat ‘terobosan’ dalam pembicaraan mereka mengenai Frenkie de Jong.

Menurut The Telegraph dan Sports, tawaran ketiga dari sang klub raksasa Liga Inggris telah disetujui oleh Barcelona senilai 69 juta poundsterling atau sekitar Rp1,26 triliun.

Selain itu, pembicaraan yang melibatkan klub English Premier League dan klub LaLiga diperkirakan akan segera rampung beberapa hari ke depan.

Di sisi lain, Barcelona sudah buru-buru segera mencari pengganti Frenkie de Jong dan menawar gelandang rivalnya, Valencia, di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, Carlos Soler akan menjadi pengganti langsung bagi pria asal Belanda yang dikenal rendah hati tersebut.

Gelandang Spanyol itu akan menandatangani kontrak 4 tahun bersama pasukan Xavi dengan opsi perpanjangan satu tahun. Transfer tersebut diperkirakan rampung sebelum tanggal 30 Juni.

Lantas seperti apa profil Carlos Soler yang diminati Barcelona tersebut?



#Barcelona #Temukan #Pengganti #Frenkie #Jong #Ternyata #sang #Penghancur #Real #Madrid

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.