Barcelona Kena Prank! Bayern Munchen Bakal Berdarah-darah Pertahankan Robert Lewandowski

Barcelona Kena Prank! Bayern Munchen Bakal Berdarah-darah Pertahankan Robert Lewandowski

dibuat gigit jari oleh . Bagaimana tidak, Die Roten memastikan bakal berdarah-darah untuk mempertahankan .

Bola24.id – Barcelona dibuat gigit jari oleh Bayern Munchen. Bagaimana tidak, Die Roten memastikan bakal berdarah-darah untuk mempertahankan Robert Lewandowski.

Kendati Blaugrana baru saja melayangkan proposal pembelian pada Lewandowski, namun petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic blak-blakan penyerang Polandia itu akan tetap berada di Allianz Arena.

Saga transfer musim panas ini diwarnai sejumlah drama menarik. Salah satunya adalah nasib Robert Lewandowski. Eks Borussia Dortmund tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen dalam waktu dekat.

Lewandowski mengungkap bahwa eranya di Bayern Munchen sudah selesai dan berniat mencari tantangan baru ke klub lain.

“Yang pasti untuk saat ini adalah era saya di Bayern telah berakhir,” kata Lewandowski.

“Saya tidak melihat kemungkinan untuk melanjutkan di klub itu,” imbuh penyerang berusia 33 tahun itu.

Pertanyaan pun muncul, lantas kemana Lewandowski akan berlabuh? Barcelona digadang-gadang jadi calon kuat destinasi baru Lewandowski.

Menurut rumor yang berkembang, Lewandowski sampai menolak duit segepok dari Paris Saint-Germain dan Chelsea demi berkostum Tim Catalan.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Barcelona melayangkan proposal pembelian pada Lewandowski sebanyak dua kali. Teranyar Blaugrana siap menebus Lewandowski di angka 35 euro.

Sayangnya, usaha Barcelona tampaknya akan berakhir nihil. Bagaimana tidak, petinggi Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic blak-blakan Lewandowski akan tetap berada di Allianz Arena.



#Barcelona #Kena #Prank #Bayern #Munchen #Bakal #Berdarahdarah #Pertahankan #Robert #Lewandowski

Sumber : www.indosport.com