Babak Penyisihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Boleh Dihadiri Penonton

- Juni 10, 2022 | 12:23 pm

Bola24.id – Laga penyisihan Grup G 2022 yang akan berlangsung di , Gianyar, Bali sebagai venue pada 24-30 Juni nanti dipastikan boleh dihadiri penonton secara langsung.

Di Grup G Piala AFC Zona ASEAN, akan bertemu dengan tiga tim Asia Tenggara lainnya, yakni Kedah Darul Aman FC perwakilan dari Malaysia, Kaya FC-Iloilo (Filipina), dan Visakha FC (Kamboja).

Asisten Manajer Bali United, Richie Kurniawan menyebutkan syarat utama masyarakat Bali bisa menonton langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta adalah sudah menerima vaksin COVID-19 dosis ketiga alias booster.

Namun kata dia, tidak perlu khawatir bagi penonton yang belum menerima vaksin ketiga karena Bali United akan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar dan Polres Kabupaten Gianyar dalam pengadaan vaksin booster untuk Semeton.

Baca Juga:
Nil Maizar Benahi Dua Hal Ini Jelang Kampanye Dewa United FC di Piala Presiden 2022

“Kami dari Bali United bersama Pemerintah dan Polres dari Kabupaten Gianyar akan mengadakan kembali pemberian vaksin booster di Bali United Cafe,” terang Richie yang juga General Coordinator Stadion Dipta, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (10/6/2022).

Menurut dia, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk dukungan membantu masyarakat agar dengan mudah memenuhi syarat untuk bisa menonton babak penyisihan Piala AFC di Bali.

Pemberian vaksin booster secara gratis itu direncanakan berlangsung pada 15 Juni 2022 di Bali United Cafe di kawasan Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Selain itu, kata Richie, tersedia 13.000 tiket yang dijual secara online lewat aplikasi Bali United Apps untuk dapat masuk stadion.

Di Grup G, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan bertanding melawan tiga tim Asia Tenggara lainnya untuk dapat lolos ke babak semifinal play-off .

Baca Juga:
Jadi Tuan Rumah Grup Maut, Persib Segera Jual Tiket Pertandingan Piala Presiden 2022



#Babak #Penyisihan #Stadion #Kapten #Wayan #Dipta #Boleh #Dihadiri #Penonton

Sumber : www.suara.com

Topik

Rekomendasi